Logo pemilu 2014
Entertainment

Ditawari Nyaleg, Ini Alasan Ringgo Agus Rahman Menolak

Miftahul Khoer
Sabtu, 3 Mei 2014 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Artis Ringgo Agus Rahman mengaku ditawari beberapa partai politik untuk jadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pileg 2014.

Namun, dia menolak tegas lantaran merasa dirinya tidak pantas menjadi wakil rakyat. Ringgo lebih memilih jadi orang biasa seperti apa adanya.

"Yang nawarin gua nyaleg ada beberapa sih. Tapi gua harus tahu diri, gua ini siapa. Gua merasa belum punya sesuatu. Ibaratnya, gua masih polos," katanya seusai menghadiri press screening film Sebelum Pagi Terulang Kembali di Jakarta Theatre XII, Jumat (2/5/2014) petang.

Bukan berarti anti politik, Ringgo punya alasan tersendiri bahwa dirinya memiliki keterbatasan baik pengetahuan ataupun pengalaman yang kurang mumpuni di dunia politik.

Bahkan, dia merasa miris ketika menerima informasi kekacauan Pileg 2014 di media sosial yang tidak sedikit penghuni dunia maya memposting foto-foto golput.

"Tau sendiri kan, gua lihat banget tuh di Twitter, masa ada orang nulis di surat suara Anda Itu Siapa tepat di wajah-wajah para caleg. Ngeri man," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro