Aneka perhiasan berlian. Perhiasan unit banyak diganderungi/JIBI
Fashion

Perhiasan Unik, Penampilan Makin Cantik

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 13 Mei 2014 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kilau perhiasan mampu memikat para wanita untuk memilikinya. Berbagai jenis perhiasan tersedia di pasaran, siap memuaskan selera para wanita yang ingin mempercantik diri. Elegance Jewelry tahun ini menawarkan sederetan produk unggulan yang patut dipertimbangkan oleh pecinta perhiasan.

Koleksi perhiasan rose gold colour misalnya, menampilkan inovasi lewat warna yang berbeda, yaitu emas kemerah-merahan. Warna tersebut diaplikasikan dalam berbagai bentuk perhiasan seperti cincin, kalung, dan anting-anting.

“Warna emasnya agak kemerah-merahan,” kata CEO Elegance Jewelry Anna Berliana kepada Bisnis, Senin (12/5/2015).

Selanjutnya, koleksi dancing diamond yang unik memperlihatkan berlian yang bergoyang, sehingga kilaunya makin terlihat.

Jika biasanya berlian berwarna putih, fancy colour diamond menampilkan berlian dengan warna-warna menarik. Ada dua pilihan yaitu yang secara natural berwarna kuning atau yellow diamond dan berlian yang secara natural berwarna pink atau pink diamond.

Penyuka berlian solitaire atau butiran bisa memilih classic diamond. Classic diamond menyajikan pilihan berlian solitaire yang lengkap mulai dari satu karat hingga puluhan karat.

Elegance Jewelry menyediakan perhiasan dari emas putih 75% dan berlian berkualitas warna F serta kejernihan VVS1. Standar tersebut telah dicek oleh laboratorium terpercaya.

Elegance Jewelry saat ini memiliki tujuh cabang yang tersebar di lima kota yaitu Jogja, Semarang, Purwokerto, Tangerang Selatan dan Solo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro