Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berlibur Keliling Dunia Gratis? Kenapa Tidak. Simak Infonya

Menikmati tempat-tempat mengagumkan di dunia, kini tidak hanya sekedar mimpi. Berlibur keliling dunia tanpa mengeluarkan duit sepeserpun, kenapa tidak.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menikmati tempat-tempat mengagumkan di dunia, kini tidak hanya sekedar mimpi. Berlibur keliling dunia tanpa mengeluarkan duit sepeserpun, bisa saja Anda rasakan.

PT Bank OCBC NISP Tbk. meluncurkan Tabungan Tanda Funtastrip untuk memanjakan nasabah-nasabah setianya. Nasabah beruntung, akan menikmati 7 destinasi wisata terbaik di dunia.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan menuturkan program yang diluncurkan itu sebagai respons terhadap kebutuhan dan keinginan nasabah.

"Kami berharap, melalui program funtastrip ini dapat mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru melalui tabungan Tanda 360 dan Tanda Premium," katanya, Kamis (22/5/2014).

Bank yang kini berulang tahun ke-73 itu membagikan program undian Tanda Funtastrip dan di akhir periode akan terpilih 73 keluarga yang beruntung. Seluruhnya, akan ada 226 orang dengan grand prize 7 keluarga masing-masing 4 orang akan mendapatkan Paket liburan ke luar negeri.

Terdapat 7 destinasi pilihan wisata terbaik dunia yang akan dipilih secara polling baik oleh nasabah maupun bukan di www.tandafuntastrip.com. Ketujuh destinasi populer itu diantaranya Magical Disney World Orlando Trip, The Great Alaska Trip, Arabian Exotic Trip, New Zealand Precious Trip, Unforgettable Hollywood Trip, The Wonderful East Asia Trip, atau Super Legoland Denmark Trip.

Selain itu, tersedia juga hadiah untuk 66 keluarga masing-masing 3 orang yang akan mendapatkan super prize paket liburan ke Hongkong Disneyland. Sementara bagi partisipan yang melakukan vote, baik nasabah ataupun bukan, berkesempatan memenangkan paket liburan ke Raja Ampat, Pulau Komodo, Pulau Belitung, yang akan diundang setiap 2 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler