Ilustrasi
Entertainment

George Clooney Nikah 12 Sept.

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 27 Mei 2014 - 05:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Aktor Gravity George Clooney memantapkan hati untuk mengikat janji suci pada 12 September 2014.

Ini adalah kali kedua Clooney duduk di pelamian setelah pernikahnnya dengan aktris Talia Balsam selama 3 tahun kandas di tengah jalan pada 1993.

Pria yang dijuluki eternal bachelor atau betah membujang tersebut akhirnya memantapkan hati meminang wanita pujaanya, sang pengacara Inggris kelahiran Lebanon Amal Alamuddin.

Seperti dikutip dailymail.co.uk dan people.com, pria berusia 53 tahun yang kerap mengencani beberapa model dan tak tertarik untuk berkomitmen tersebut, akhirnya berlutut di hadapan Alamuddin pada 22 April lalu.

Clooney menyatakan kesiapannya untuk mengakhiri masa membujangnya. Cincin berlian emerald dengan kadar emas 7,5 karat seharga US$650.000 menjadi bukti keseriusannaya meminang perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Pernikahan yang akan Clooney-Alamuddin gelar bakal menjadi resepsi kecil nan sakral. Mereka telah menyebar undangan “save the date” kepada rekan-rekan terdekat.

Kabarnya, pernikahan akan digelar di kediaman mewah milik Clooney di Laglio, Lake Como, Italia. Namun hal tersebut dibantah rekan terdekat Alamuddin karena tempat tersebut  diangga terlalu “publik”.

Seperti di lansir majalah People, Amaluddin menginginkan acara privat yang tidak bisa diakses banyak fotografer dan paparazzi. Perempuan yang menangani kasus pembocoran Wikileaks Julian Assange tersebut mencari lokasi yang di pedesaan Italia yang jauh dari keramaian. Setelah itu, acara bergeser ke tanah kelahiran Alamuddin di Lebanon dan dilanjutkan resepsi di London.

Seperti diketahui sebelumnya, acara makan malam perayaan pertunangan mereka di Café Habana, Malibu pada 27 April lalu akhirnya tertangkap kamera paparazzi. Terlihat beberapa figur publik menikmati acara tersebut sebut saja peyanyi rock dari band U2 Bono, Cindy Crawford dan Rande Gerber.

Pada maret sebelum sang Casanova melamar Alamuddin, dia memanfaatkan momentum  berkunjung ke keluarga kekasihnya  di Dubai. Kunjungan tersebut dilakukan untuk lebih mengenal keluarga calon istri. Clooney juga tertangkap mata kamera sedang mengarungi lautan dengan yacht mewah bersama saudara-saudara wanita lulusan Oxford tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro