Musik

Mantan Personel Westlife Shane Filan Gelar Konser di Jakarta

Atiqa Hanum
Rabu, 18 Juni 2014 - 16:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Shane Filan, mantan personel Westlife melanjutkan konser di Asia dengan menggelar konser intim bertajuk ‘You and Me Tour’ di Upperroom Annex Building Thamrin, Jakarta pada 13 September 2014.

Berdasarkan press release yang didapat Bisnis, konser yang diselenggarakan oleh Marygops Studios dan Jakarta City Life (JCL) ini diharapkan dapat menghibur para filaners  (sebutan untuk para penggemarnya di Indonesia).

Selain itu, konser “Shane Filan You and Me Tour”juga akan dilaksanakan oleh Marygops Studios dan Saigon Sound System di Vietnam pada 16 September 2014 mendatang di Cargo Bar, Ho Chi Minh City, Vietnam.

“Kami sangat senang Shane setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami,” ujar Managing Director Marygops Studios, Shaane Harjani dalam siaran pers, Rabu (18/6/2014).

Album solo pertama Shane yang diluncurkan oleh perusahaan rekaman Capitol Records bertema 'You and Me' pada November 2013 berisikan lagu-lagu hit seperti Everything To Me, About You dan yang teranyar Knee Deep In My Heart.

Penyanyi berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa album tersebut sangat bermakna baginya. Dia juga tidak sabar untuk bernyanyi dihadapan para penggemar di Indonesia dan Vietnam. Selain itu, dia juga akan membawakan beberapa lagu lama Weslife dan memberi kejutan.

Sebelumnya, bersama dengan boyband asal Irlandia itu, Shane telah berhasil menjual lebih dari 45 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya bersama dengan grup band tersebut mengumumkan perpisahan setelah meluncurkan album Greatest Hits dan sebuah konser perpisahan.

“Shane selalu ramah dan baik sehingga banyak memiliki penggemar yang setia, oleh karena itu kami yakin kehadirannya di Indonesia akan mendapatkan sambutan yang positif dari para filaners,” jelas Chief Executive Officer JCL, Stephanie Yoe.

Para penggemar dapat membeli tiket yang disediakan di Rajakarcis.com atau Marygops Studios’ di Jl. Lauser No. 50 D Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Harga yang dipatok Rp800.000 itu bisa didapat mulai 21 Juni 2014 pukul 11.00 – 17.00. Tersedia pula paket Exclusive buy Cash Only dalam jumlah terbatas yang berisikan tiket konser ditambah Poster & CD Shane untuk pembelian tiket di Marygops Studios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro