Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pharell, Alsina, Nyongo Menangkan BET Awards

Bintang R&B Pharell, pendatang baru August Alsina dan aktris Lupita Nyong’o adalah beberapa nama yang menjadi pemenang dalam BET Awards tahun ini.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 30 Juni 2014  |  12:36 WIB
Pharell, Alsina, Nyongo Menangkan BET Awards
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES—Bintang R&B Pharell, pendatang baru August Alsina dan aktris Lupita Nyong’o adalah beberapa nama yang menjadi pemenang dalam BET Awards tahun ini.

Pharrell yang menggebrak acara dengan hit Come Get It Bae bersama rapper Missy Elliot, meraih gelar artis R&B/pop pria terbaik melampui Brown, Alsina, Legend dan Justin Timberlake. Dia juga memenangkan kategori video tahun ini untuk hit Happy.

“Lagu ini seperti sekarang berkat orang-orang, dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang upload video. Itu tidak lagi lagu saya, jadi penghargaan ini tidak hanya milik saya, ini adalah penghargaan yang dimiliki semua orang,” katanya seperti dilansir Reuters Minggu (29/6/2014) waktu setempat.

Penyanyi Alsina yang masuk nominasi untuk empat penghargaan, mencetak kemenangan malam itu sebagai artis pendatang baru terbaik.

Jay Z, Beyonce dan rapper Drake masing-masing masuk dalam lima nominasi. Drake memenangkan artis hip hop pria terbaik melampui Jay Z, tapi Drake tidak hadir untuk menerima penghargaan.

Pendatang baru peraih Oscar Lupita Nyong’o juga tidak hadir saat itu, dia memenangkan penghargaan aktris terbaik, mengalahkan Oprah Winfrey serta Kerry Washington.

BET Awards diselenggarakan di Los Angeles pada Minggu (29/6/2014) oleh jaringan TV kabel BET atau Black Entertainment Television, bagian dari Viacom Inc.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan
Editor : Taufik Wisastra
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top