Musik

Pharell, Alsina, Nyongo Menangkan BET Awards

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 30 Juni 2014 - 12:36
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES—Bintang R&B Pharell, pendatang baru August Alsina dan aktris Lupita Nyong’o adalah beberapa nama yang menjadi pemenang dalam BET Awards tahun ini.

Pharrell yang menggebrak acara dengan hit Come Get It Bae bersama rapper Missy Elliot, meraih gelar artis R&B/pop pria terbaik melampui Brown, Alsina, Legend dan Justin Timberlake. Dia juga memenangkan kategori video tahun ini untuk hit Happy.

“Lagu ini seperti sekarang berkat orang-orang, dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang upload video. Itu tidak lagi lagu saya, jadi penghargaan ini tidak hanya milik saya, ini adalah penghargaan yang dimiliki semua orang,” katanya seperti dilansir Reuters Minggu (29/6/2014) waktu setempat.

Penyanyi Alsina yang masuk nominasi untuk empat penghargaan, mencetak kemenangan malam itu sebagai artis pendatang baru terbaik.

Jay Z, Beyonce dan rapper Drake masing-masing masuk dalam lima nominasi. Drake memenangkan artis hip hop pria terbaik melampui Jay Z, tapi Drake tidak hadir untuk menerima penghargaan.

Pendatang baru peraih Oscar Lupita Nyong’o juga tidak hadir saat itu, dia memenangkan penghargaan aktris terbaik, mengalahkan Oprah Winfrey serta Kerry Washington.

BET Awards diselenggarakan di Los Angeles pada Minggu (29/6/2014) oleh jaringan TV kabel BET atau Black Entertainment Television, bagian dari Viacom Inc.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro