Ajang pameran otomotif IIMS/Bisnis
Fashion

IIMS 2014: Garansindo Fasilitasi Pengunjung Foto Selfie Bareng Fiat

Nurudin Abdullah
Kamis, 25 September 2014 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Banyak cara dilakukan untuk memikat pengunjung agar terkesan dengan produk yang dipajang masing-masing booth di arena Indonesia International Motor Show 2014.

Salah satunya booth Fiat yang mengajak pengunjung melakukan selfie yaitu foto bareng dengan mobil Fiat Cinquescento, menggunakan handphoe atau gadget.

Tawaran itu langsung direspon banyak pengunjung mengingat mobil premium  Fiat memiliki desain yang atraktif, unik, retro-classic, warna-wari dan sporti.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mengatakan tren selfie popular di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Kami mengambil tran itu dengan mengajak selfie pengunjung IIMS 2014 dengan mobil asal Italia, Fiat 500 yang memiliki desain dan warna menarik,” katanya, Kamis (25/9/2014)

Menurutnya, kegiatan itu menghibur pengunjung dengan kegiatan selfie bersama Fiat cinquecento juga mencerminkan tagline Fiat 500 di Indonesia, yaitu Una Vita Felice yang berarti A Happy Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro