Ilustrasi/Bisnis.com
Show

Teater Surat ke Langit Digelar 27-28 September 2014

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 25 September 2014 - 22:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan hampir tiba, Anda mungkin mulai menyusun agenda. Papermoon Puppet Theatre akan mempersembahkan tontonan menarik bagi Anda dan keluarga berjudul Surat ke Langit.

Seperti informasi yang dikutip dari situs resmi Komunitas Salihara, pertunjukan teater Surat ke Langit akan digelar di Teater Salihara, Jakarta.  Surat ke Langit bisa dinikmati pada Sabtu-Minggu, 27-28 September 2014 pukul 15.00 WIB dan 20.00 WIB.

Pertunjukan berdurasi 60 menit itu akan menceritakan tentang lelaki periang bernama Puno. Puno dicintai banyak orang. Tapi akankah kegembiraan tersebut tetap terasa meski Puno telah tiada?

Papermoon Puppet Theatre didirikan oleh pasangan Maria Tri Sulistyani dan Iwan Effendi di Yogyakarta sejak 2006. Pertunjukan dan karya rupa mereka mendapatkan apresiasi di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Belanda, Jepang, Australia dan India.

Beberapa karya mereka adalah Dia dan Rahasia-Rahasia dalam Hidupnya (2014), Laki-Laki Laut (2013), Secangkir Kopi dari Playa (2011), dan Mwathirika (2010).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro