Fashion

Alexandre C : Keluarkan Mode Baru Untuk Pasangan

Atiqa Hanum
Senin, 6 Oktober 2014 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merayakan 30 tahun berdirinya Alexandre C merilis koleksi generasi brand baru Charriol. Menurut press rilis yang didapat Bisnis kesuksesan bisnis keluarga ini memilih nama tersebut karena Alexandre C merupakan nama dari putra Philippe Charriol yang kini menjadi Artistic Director dari Charriol.

Didirikan 1983 oleh pengusaha asal Perancis, Philippe Charriol, menampilkan generasi baru tampil dengan klasik dengan berbagai varian dengan quartzatau automatic movements, yang cocok untuk dikenakan bersama pasangan. Tidak terlepas dari gaya originalnya yakni meliputi Celtic Collectiontribute modern kepada kesenian Celticsebuah peradaban Eropa Kuno—serta desain cable dari emas dan baja yang iconic dan telah dipatenkan.

Alexandre C tersedia dalam ukuran yang lebih besar, 40mm untuk jam tangan pria dan 34mm untuk jam tangan wanita. Dibuat di Swiss dan Jerman, jam tangan pria ditampilkan dengan dial lebih besar dan bezel yang menarik. Setiap detil dari jam tangan ini menunjukkan kepiawaian seni pembuatan jam. Terbuat dari stainless steel yang dilengkapi dengan strap twisted cable ikonik ala Charriol yang lentur, nyaman, dan sangat unik.

Sedangkan, untuk wanita tersedia indeks torsade dan angka romawi pada bagian dial berwarna silver dan motif guilloche. Varian lain ditawarkan dengan indeks torsade pada bagian dial dari mother of pearl berwarna putih. Untuk menambah aksen feminin, bagian bezel koleksi wanita Alexandre C dipermanis dengan barisan diamonds.

Setiap koleksi memiliki fitur penanda tanggal serta logo dan stamp Charriol. Varian automatic memiliki ciri khusus ukiran logo Charriol pada jarum penunjuk detiknya. Desain jam tangan wanita Alexandre C merupakan interpretasi penuh kelembutan dari varian model pria sehingga kedua desain ini menjadi sangat serasi jika dipakai pasangan sebagai simbol kebersamaan. Tersedia juga warna pink gold yang elegant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro