Entertainment

Channel TV FX Luncurkan Serial Terbaru

Agnes Savithri
Rabu, 8 Oktober 2014 - 03:14
Bagikan

Bisnis.com, Los Angeles-- Keberhasilan serial televisi terkenal di Amerika, American Horror Story membuat pihak produsen memunculkan serial baru yang serupa tetapi berbeda genre.

American Crime Story akan menghadirkan cerita investigasi kriminal. Seperti yang dilansir dari situs Reuters, American Crime Story: The People v.O.J Simpson merupakan usaha untuk menampilan serial baru yang sukses seperti pendahulunya.

Sama seperti American Horror Story, serial ini digarap oleh Ryan Murphy. Tidak hanya itu, serial ini akan muncul dengan format yang sama pula, yakni antologi mini seri.

"Serial terbaru ini akan mengangkat sebuah kasus yang tragis namun sangat menarik," ujar Murphy seperti dikutip dari situs berita Reuters.

Serial ini diangkat berdasarkan buku The Run of His Life: The People v. O.J. Simpson yang ditulis oleh Jeffrey Toobin. Hingga saat ini, dari pihak produsen belum mengumkan para pemainnya.

Tidak ketinggalan, serial yang masuk kedalam nominasi Emmy Award, American Horror Story akan memasuki season baru. Memasuki season ke 4 serial ini akan mengusung kisah baru yakni Freak Show. Serial ini tayang perdana Rabu waktu setempat. (Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro