Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yovie Widianto Bebaskan Interpretasi Film Mantan Terindah

Bisnis.com, JAKARTA Musisi Yovie Widianto tidak ingin ikut campur dalam proses kreatif jalan cerita film Mantan Terindah yang diadaptasi dari lagu karyanya. Sebagai seniman, dia menghargai setiap proses kreatif yang diljalani oleh setiap seniman lintas bidang.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 08 Oktober 2014  |  20:46 WIB
Yovie Widianto Bebaskan Interpretasi Film Mantan Terindah
Gedung Bioskop
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi Yovie Widianto tidak ingin ikut campur dalam proses kreatif jalan cerita film Mantan Terindah yang diadaptasi dari lagu karyanya. Sebagai seniman, dia menghargai setiap proses kreatif yang diljalani oleh setiap seniman lintas bidang.

“Saya merasa senang lagu ini bisa menginspirasi sebuah film. Saya menghargai kerja keras seniman di bidang lain jadi saya sama sekali tidak ikut campur dalam jalan cerita. Saya justru menunggu hasil interprestasi di film ini akan seperti apa,” ujar pentolan grup Kahitna dalam konferensi pers film Mantan Terindah di Kemang, Rabu (08/10/2014).

Dia menambahkan, dirinya merasa tersanjung lagu tersebut dianggap bisa mewakili perasaan banyak pendengarnya. Kepopuleran lagu Mantan Terindah itu membuatnya dinyanyikan ulang oleh penyanyi cantik Raisa dan bahkan sempat mendapat predikat lagu terlaris di situs iTunes. Menurut Yovie, lagu yang terkesan sendu tersebut sebenarnya justru menyuarakan semangat positif untuk move on.

Pembuatan film Mantan Terindah oleh Berlian Entertainment ini adalah penutup dari rangkaian proyeknya dalam merayakan 30 tahun eksistensi Yovie Widianto dalam industri musik Indonesia. Sebelumnya, pihaknya telah mengadakan konser bertajuk Irreplacable dan diikuti peluncuran album Irreplacable:Yovie and His Friends.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top