Entertainment

Serial Animasi Guardian of the Galaxy Tayang di Disney XD Tahun Depan

Nenden Sekar Arum
Minggu, 12 Oktober 2014 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah pahlawan super Guardians of the Galaxy akan masuk menjadi serial animasi di televisi. Jaringan televisi Walt Disney Co. mengumumkan hal tersebut akhir pekan lalu, Jumat (10/10/2014).

Tokoh Marvel yang merupakan perkumpulan yang diketuai oleh seorang pencuri dan penjelajah bernama Peter Quill tersebut akan premiere pada tahun depan di Disney XD.

Sebelumnya, film Guardians of the Galaxy yang ditayangkan mulai Agustus di bioskop seluruh dunia berhasil meraup US$94 juta dan menjadi box office Amerika Serikat, hal itu juga menjadi pendapatan terbesar dalam rilis film sepanjang 2014, sedangkan secara global setidaknya telah meraup sebesar US$655 juta.

Tidak seperti film superhero Marvel lainnya seperti Iron Man, Captain America dan Avengers, Guardians berasal dari sebuah komik yang kurang terkenal dan dinilai sebagai pilihan berisiko bagi film yang berdiri sendiri.

Namun, dengan kesuksesan tersebut, film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Bradley Cooper, Zoe Saldana, Vin Diesel dan Dave Bautista tersebut akan dibuat sekuelnya paling lambat pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Sumber : reuters.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro