Ilustrasi/Bisnis.com
Show

Anda Pecinta Seluk Beluk Musik Keroncong, Jangan Lewatkan Acara Ini

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komite Musik, Dewan Kesenian Jakarta kembali akan mengadakan acara Pekan Komponis Indonesia, yang merupakan program tahunan sejak 1979, yang kali ini akan mengangkat tema Keroncong: Riwayatmu, Kini, mulai 21-26 Oktober 2014.

Program Pekan Komponis yang bertujuan membuka kesempatan bagi komponis muda, pencinta seni, untuk bertemu dengan komponis besar dalam forum dialog dan diskusi, serta mengekspresikan karya-karya mereka itu, terbuka untuk umum dan dapat dinikmati secara gratis.

Menurut informasi yang peroleh Bisnis, Pekan Komponis Indonesia 2014 berupaya menyegarkan kembali musik keroncong ke ranah publik dengan memperlihatkan perkembangan musik tersebut dari bentuknya yang asli, kini, dan gaya kreasi atau pertunjukan keroncong eksperimen yang menjadi warna bagi musik keroncong Indonesia.

Bagi Anda penyuka musik, terutama keroncong, kiranya akan sangat disayangkan apabila sampai melewatkan acara yang akan dilaksanakan selama sepekan di Taman Ismail Marzuki tersebut.

Anda akan dapat menikmati sajian musik keroncong dari berbagai grup, maupun mengikuti diskusi mengenai perkembangan keroncong itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro