Star Wars Rebels ditulis Dave Filoni yang terlibat dalam produksi Star Wars: The Clone Wars. /repro
Entertainment

FILM AMINASI: Star Wars Rebels, Obat Rindu Penggemar

Deandra Syarizka
Minggu, 26 Oktober 2014 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kerinduan para penggemar film Star Wars sebentar lagi akan terlunaskan. Para pecinta film besutan George Lucas tersebut dapat menikmati serial animasi terbaru berjudul  Star Wars Rebels. Serial ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru dengan latar yang masih bernuansa Star Wars.

“Kami berharap serial ini akan menjadi tontonan yang edukatif bagi keluarga, terutama bagi mereka pencinta Star Wars,” ujar Assistant Manager Corporate Communications The Walt Disney Company Asia Tenggara Georgina Joseph.

Dia mengatakan munculnya karakter baru diharapkan mampu meningkatkan antusiasme penonton dengan target usia mulai umur 6—10 tahun.

Star Wars Rebels merupakan serial pertama yang diproduksi Disney bersama Lucas Film. Serial animasi ini berlatar belakang era antara trilogi The Phantom Menace dan trilogi A New Hope.

Film animasi ini dianggap sebagai titik temu kedua judul itu.

Selain mengambil tampilan estetik dari trilogi A New Hope, serial ini juga tetap menuangkan esensi dari narasi Star Wars, yang menceritakan kisah pahlawan yang pada awalnya menolak mengikuti petualangan itu.

Film Star Wars Rebels menghadirkan karakter baru yakni awak kapal luar angkasa Ghost yang berpenampilan aneh tapi cerdas yaitu Jedi Kanan, sang pilot Hera, si remaja cerdik Ezra, si otot Zeb, sang pejuang Sabine, dan robot pemarah bernama Chopper.

Mereka semua adalah remaja pemberani yang terpanggil melawan Galactic Empire.

Dalam serial ini, kelompok remaja tersebut harus menghadapi rintangan dari musuh-musuhnya. Lawan mereka adalah karakter jahat bernama Inquisitor yang ditugasi oleh Darth Vader untuk memusnahkan pejuang Jedi yang masih hidup.

Pengisi suara karakter ini adalah Jason Isaacs. Selain itu, mereka juga harus menghadapi pemimpin pasukan Galactic Empire bernama Kallus, yang juga merupakan agen biro keamanan kekaisaran pemimpin pasukan Stormtrooper.

Tokoh Jedi Kanan yang suaranya disulih oleh Freddie Prince Jr adalah satu-satunya jedi yang tersisa dari pembantaian. Demi keberlangsungan hidupnya, Kanan pun bersembunyi dari kekaisaran Galactic Empire selama bertahun-tahun.

Star Wars Rebels ditulis Dave Filoni yang terlibat dalam produksi Star Wars: The Clone Wars.

Simon Kinberg yang terlibat dalam produksi film X-Men: Days of Future Past dan Sherlock Holmes. Mereka masuk dalam jajaran produser eksekutif The Lucas Film Animation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (26/10/2014)
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro