TREN FASHION: Tas Elegan untuk Perempuan Urban

Tas bukan sekadar wadah meletakkan barang bawaan. Produk ini bahkan menjelma menjadi salah satu pendukung penampilan terpenting terutama bagi kaum Hawa. Tak heran, tas buatan brand ternama selalu menjadi rebutan meskipun harganya selangit bagi sebagian besar orang.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 02 November 2014  |  14:20 WIB
TREN FASHION: Tas Elegan untuk Perempuan Urban
Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi terbaru yang tampil dengan taburan batu permata dengan warna lembayung ini memang lebih ditujukan untuk kalangan yang lebih muda. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tas bukan sekadar wadah untuk meletakkan barang bawaan. Produk ini bahkan menjelma menjadi salah satu pendukung penampilan terpenting terutama bagi kaum Hawa. Tak heran, tas buatan brand ternama selalu menjadi rebutan meskipun harganya selangit bagi sebagian besar orang.

Salah satu tas yang sudah memiliki pengakuan dunia akan kualitasnya adalah produksi Coach, sebuah rumah desain aksesori dari New York, Amerika Serikat.  Brand itu pada pertengahan Oktober 2014, kembali hadir di Indonesia dengan membuka gerai terbarunya di bilangan Plaza Indonesia Jakarta.

Pada kesempatan pembukaan gerai di Plaza Indonesia yang juga dihadiri sosialita dan selebritas Tanah Air itu, Coach menghadirkan koleksi  Fall 2014 terbarunya yang inovatif dan orisinil hasil Direktur Kreatif Stuart Vevers.

Melalui tangan Vevers, Coach mencoba mengubah image yang menempel selama ini yaitu berdesain klasik menjadi lebih edgy. Perubahan itu bisa dilihat dari koleksi yang dipertontonkan seperti  tote bag berwarna gelap dengan sedikit aksen metalik dan bentuk lebih tegas.

Selain  tote bag, Coach juga melengkapi koleksi tas terbarunya yang dinamakan The Rhyder. Tampilan desain The Rhyder yang dihadirkan tampak lebih muda dan tegas dibandingkan dengan desain sebelumnya.

“Meskipun bahannya masih sama terbuat dari kulit lembu berkualitas kuat dan kokoh, koleksi ini tetap elegan,” ujar Diana Riasari, Group Public Relation Kenmo Retail Group, distributor Coach di Indonesia.

The Rhyder hadir lantaran terinspirasi oleh perjalanan Stuart Vevers ketika berada di New York. Di sana, orang Inggris itu menemukan gaya yang berani, spontan, bebas, dan energik yang tak ada habisnya yakni semangat Amerika.

Koleksi The Rhyder ini menjadi babak baru untuk fashion brand terkenal ini. Stuart Vevers menjabarkan arah baru Coach lewat koleksi yang mewah, urban, dan modern sekaligus kental dengan nuansa heritage.

The Rhyder merupakan perpaduan desain yang mewah tetapi tetap fungsional. Konsep tas seperti ini diklaim paling dicari perempuan urban yang memahami style dan mampu mewakili pribadi mereka yang kuat.

Desain siluet messenger bag yang klasik, berpadu dengan aksen edgy, serta detail  turnlock  yang khas, menjadikan The Rhyder bakal diperhitungkan musim ini.

Seri The Rhyder itu mengambil pemikiran dari para gadis-gadis di New York, antara lain berbentuk messenger style atau tas selempang yang mengingatkan pada tas sekolah.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi terbaru yang tampil dengan taburan batu permata dengan warna lembayung ini memang lebih ditujukan untuk kalangan yang lebih muda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tren fashion

Sumber : Bisnis Indonesia, Weekend (2/11/2014)

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top