Salah satu travel agent/Istimewa
Travel

GICC, Diklaim Sebagai Travel Card Terbaik

Fitri Rachmawati
Kamis, 6 November 2014 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Executive Vice President Marketing dan Sales Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan terbitnya Garuda Indonesia Citi Card akan dapat memperkuat posisi Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi sebagai travel card terbaik di kelasnya.

“Kami bersama Citi Indonesia bekerjasama untuk semakin meningkatkan fasilitas pada Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi sesuai dengan kebutuhan masyarakat kelas menengah dan menegah atas,” tuturnya Kamis (6/11/2014).

Lebih lanjut, melalui penerbitan kartu kredit terbaru ini menjadi pelengkap layanan transportasi udara yang telah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat kelas menengah dan menengah atas di Indonesia.

Dan berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik tahun 2014 menyebutkan, jumlah penumpang angkutan udara domestik selama bulan Januari-Agustus 2014 melampaui angka 38,5 juta, atau meningkat 6,02% dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni 36,3 juta.

Selama periode tersebut, jumlah angkutan udara ke luar negeri mencapai jumlah tertinggi hingga 9 juta penumpang atau naik hingga 4,95% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro