ilustrasi/Bisnis.com
Musik

Sambut Natal, The Resonanz Gelar Konser Musik Klasik

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 29 November 2014 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Natal tahun ini, The Resonanz Music Studio didukung Bakti Budaya Djarum Foundation akan menggelar konser lagu-lagu natal dalam konsep klasik bertajuk Spirit of The Season di Ciputra Theater at Ciputra Artpreneur Jakarta pada 6 Desember 2014.

The Resonanz Music Studio akan membawakan lagu-lagu natal legendaris dengan beragam aransemen mulai dari klasik hingga pop dan jazz.

Menurut informasi yang diterima Bisnis, mereka akan didukung 40 musisi Jakarta Concert Orchestra, 50 penyanyi Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Youth Choir, serta 50 penyanyi The Resonanz Children Choir.

Akan tampil pula para solois terbaik Indonesia seperti Isyana Sarasvati (sopran), Heny Janawati (mezzo sopran), Elisabeth Dwi Purna (alto), dan Hari Santosa (bariton).

The Resonanz Music Studio merupakan lembaga pendidikan musik di bawah pimpinan Avip Priatna Mag.Art, yang mengelola sejumlah orkestra dan kelompok paduan suara seperti Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir, dan The Resonanz Youth Choir. 

“Konser Spirit Of the Season ini merupakan konser musik klasik yang didukung oleh talenta-talenta muda yang berprestasi,” ujar Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Music Studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Galih Kurniawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro