Fashion

Rakuten Ramaikan Hari Belanja Online Nasional

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 11 Desember 2014 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Situs e-commerce Rakuten Belanja Online turut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 2014. Hari Belanja Online Nasional kembali diselenggarakan demi menyambut antusiasme masyarakat Indonesia dalam berbelanja online.

Event yang telah berlangsung sejak 2012 itu tahun ini melibatkan lebih dari 70 pemain di industri e-commerce Indonesia, termasuk Rakuten Belanja Online (www.rakuten.co.id) yang menjadi salah satu dalam lineup-nya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kamis (11/12) dijelaskan bahwa keikutsertaan Rakuten adalah untuk pertama kali.

Penawaran diskon hingga 70% untuk aneka produk dari beragam kategori, seperti gadget dan aksesorinya, perlengkapan rumah dan barang elektronik, makanan Jepang dan lokal, fashion, kecantikan, serta kebutuhan bayi dan anak. Penawaran tersebut akan berlangsung pada Jumat (12/12).

Pembeli juga dapat menggunakan fasilitas cicilan dengan bunga 0% hingga 12 bulan, khusus bagi pemilik kartu CIMB Niaga.

“Saat ini pembeli di situs Rakuten juga mencakup daerah di luar Jakarta, jumlahnya mencapai 70%,” ungkap Franky Hoe, Manager of Marketing Department Rakuten Belanja Online, melalui siaran pers tersebut.

Hal itu, lanjutnya, merupakan pencapaian yang signifikan dibanding tahun sebelumnya. Dia optimistis keterlibatan Rakuten di Harbolnas 2014 akan mendapat sambutan positif dari para pembeli, selain meningkatkan  iklim online shopping dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro