Ilustrasi belanja online/from-us.com
Fashion

HARI BELANJA ONLINE: Pesta Diskon Jumat (12/12) Mulai Pukul 00.00

Reni Efita
Kamis, 11 Desember 2014 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengunjung pasar virtual  di Tanah Air  mulai Jumat (12/12/2014) pukul 00.00 hingga pukul 24.00 bakal lebih sibuk dibanding hari biasanya.

Pasalnya,  78 pelaku e-commerce secara serentak merayakan Hari Belanja Online Nasional (HBON) 2014 dengan menggelar berbagai program promo dan diskon menarik.

SIMAK: Belanja Online Cenderung Jadi Tren Tahun 2015

Diskon tersebut ada yang ada  sampai 90%. Ada juga penawaran istimewa khusus bagi pelanggan Telkomsel.

Pelaku e-commerce itu  terdiri dari berbagai kategori antara lain lifestyle, fashion, gadget, elektronik, travel, F&B, hingga properti.

Andry Huzain, SVP Marketing and Business Development Lazada Indonesia, mengatakan transaksi belanja online selama satu hari itu akan jauh meningkat dibandingkan dengan hari biasa.

Dia mencontohkan Lazada, yang merupakan pencetus ide HBON itu, menargetkan transaksi   meningkat 5-10 kali dibanding  hari biasa. Dia memperkirakan transaksi industri e-commerce pada HBON itu sampai ratusan miliar rupiah.

Ke-78 pelaku  e-commerce itu mempunyai program promosi yang berbeda-beda, tergantung kreatif dan inovasi masing-masing.
Pelaku  e-commerce yang mengikuti HBON itu terdiri dari 20 kategori lifestyle, 29  kategori fashion, beauty and health. Lalu, 8 kategori electronik dan gadget, 3 kategori sport, 6 kategori travel, 4 kategori voucher dan daily deals, dan 3 kategori lain-lain.
Lazada menawarkan 120.000 produk yang lebih murah. Elevenia menawarkan harga khusus untuk 12 jenis produk unik, Belanja.com menawarkan diskon sampai 95% untuk produk tertentu.

Bagi yang senang membaca dapat mengunjungi situs Tokobuku by SCOOP dengan diskon sampai 50%. Sementara, bagi Anda yang membutuhkan produk fashion, kecantikan dan kesehatan dapat mengunjungi berbagai situs dengan harga diskon.

Untuk konsumen pria dapat mengunjungi situs khusus menawarahan produk busanapria, Maskoolin, dengan tawaran diskon sampai 70%, dan buy 1 get 1 untuk produk tertentu.

Tak ketinggalan untuk para hijaber dapat mengunjungi situs Hijabenka  dengan menawarkan diskon sampai 70%. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Catat, Besok Senayan City Gelar Midnight Shopping

Catat, Besok Senayan City Gelar Midnight Shopping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro