Ilustrasi/expeltheparasite.com
Relationship

5 Hal Dibenci Wanita dari Pasangannya

Newswire
Sabtu, 13 Desember 2014 - 20:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Apakah kau kerap bertanya-tanya mengapa pacarmu tiba-tiba merasa kesal padamu? Sebagian orang merasa gagal mencari tahu bagaimna sebenarnya perempuan berpikir dan hasilnya tak sedikit sebuah hubungan harus berantakan gara-gara ini.  

Padahal, mungkin saja laki-laki sebenarnya hanya tidak mengetahui hal-hal apa saja yang sebenarnya perempuan benci. Berikut lima hal yang dibenci wanita dari pasangannya.

1. Terlalu mengeritik
Wanita  membenci pasangannya yang terlalu banyak mengeritiknya. Wanita dapat saja memberikan apresiasi atas kritikan Anda, tetapi jika terlalu kritis, maka dia akan pergi. Anda  harus berhati-hati saat berbicara dengan wanita. Jika ingin katakan hal-hal yang tak Anda  sukai dari dia, sebaiknya  katakan jika memang diperlukan. Kritik adalah salah satu hal yang perempuan benci.

2. Terlalu cemburu pada teman-teman lelakinya
 Pasangan Anda mungkin memiliki beberapa teman lelaki. Jika begitu, biarkan saja dia memiliknya. Dia tidak akan melakukan hal-hal buruk soal ini, atau bahkan dia tak berpikiran meninggalkan Anda demi salah satu dari mereka.
Jadi, jangan korbankan waktu untuk memikirkan ini karena wanita  benci jika Anda merasa cemburu padanya. Merasa tidak aman adalah salah satu hal yang dibenci wanita

3. Memuji teman wanitanya
Wanita umumnya tak suka jika Anda memuji teman wanitanya. Mereka tak akan mentolerir jika Anda melakukan hal ini. Juga, mereka tak suka jika Anda me-"like" gambar-gambar atau foto teman-teman mereka.

4. Terlalu manja pada ibu mu
Anda mencintai ibu Anda dan seluruh dunia mengetahuinya. Namun,  tak perlu menunjukkan kasih sayang pada ibu terlalu berlebihan di setiap kata dan perilaku, karena mungkin saja pasangan tak menyukainya. Dia tak membenci jika Anda mencintai ibu Anda, namun perilaku Anda yang berlebihan yang dia benci.

5. Membandingkan dia dengan orang lain
Jangan pernah mencoba membandingkan pasangan dengan orang lain di dunia ini. Yakinlah kalau wanita yang Anda sukai unik dan inilah alasan Anda  jatuh cinta padanya. Setidaknya  itulah yang ingin dia percaya.

Mulai sekarang, jangan pernah bermain-main dengan kata-kata kalau Anda menyukainya karena mirip dengan karakter pahlawan favorit atau seperti seseorang yang Anda kagumi. Jangan pernah membandingkannya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Hanya 15% Warga Jakarta Naik Angkutan Umum

Waspadalah! Obesitas Kurangi Usia Harapan Hidup Anda 8 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro