Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Acara ngunduh mantu pasangan ini mendapatkan sorotan dari pengacara Farhat Abbas lewat akun twitter @farhatabbaslaw. Nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga dikritik oleh Farhat Abbas/Solopos.
Entertainment

RAFFI AHMAD NGUNDUH MANTU: Ini Kicauan Jilid 2 Farhat Abbas Tentang Ridwan Kamil Via @farhatabbaslaw

Sutan Eries Adlin
Selasa, 16 Desember 2014 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengacara Farhat Abbas belum tuntas mengkritik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Melalui akun Twitter @farhatabbaslaw, pengacara itu kembali berkicau yang menyindir pejabat yang kerap dipanggil Kang Emil terkait dengan rencana ngunduh mantu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pendopo Kota Bandung.

Berikut ini kicauan @farhatabbaslaw pada 16 Desember terkait dengan acara ngunduh mantu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pendopo Kota Bandung:

  • 1.Ini masanya vicky prasetyo,, baik buruk beritanya tetap jd iklan gratis & berkah serta rakhmat buatnya sekeluarga,dulu sakit kini senang.
  • 2.di indonesia tuh begitu, mantan maling & penipu bisa jd artis, orang culun & begok2 bisa jd ngetop,bencong banci banyak fans,,,
  • 3. Itu bukan revolusi mental tapi perubahan nasib,,,
  • Banyak kepalsuan yg berbuah keaslian.
  • 4. Kalo walikota & kotanya pengen ngetop & promosi gratis, undang aja vicky prasetyo nongkrong ditaman jomblo atau nari2 dialun2,,,
  • 5. Percayalah ! Bandung itu ngetop sejak indonesia belum ada ! Bukan sejak walikotanya jadi saksi pernikahan raffi ahmad & gigi.

Acara ngunduh mantu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang semula direncanakan di Pendopo Kota Bandung akhirnya batal setelah tidak mendapatkan izin dari Wali Kota Ridwan Kamil.

Farhat Abbas juga sudah berkicau keras tentang acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita yang semula sempat akan diizinkan oleh Wali Kota Ridwan Kamil untuk menggunakan Pendopo Kota Bandung. (BACA: Batal, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad di Pendopo Kota Bandung)

Berikut ini kicauan Farhat Abbas pada 15 Desember terkait dengan izin Wali Kota Ridwan Kamil tentang ngunduh mantu Raffi Ahmad di Pendopo Kita BAndung

1.hello2 Bandung ibu kota Periangan,,, hello2 bandung bkn kota ngunduh mantu,sudah lama beta tidak berjumpa dg kau,mari bung ribut kembali.

2.Ngunduh mantu artis Raffi tak perlu dibuat dipendopo Alun2 walikota bandung,krn bkn menghibur rakyat tp melukai perasaan rakyat miskin.

3. Walikota bandung mending fokus melanjutkan pengaspalan jalan rumah tetangga yg hy sampai dibelakang rumah pribadi walikota jl cigadung.

4. Situasi akhir tahun yg rawan macet & membuat pesta ngunduh mantu tsb tidak tepat waktu & tidak bermanfaat bagi masyarakat.

5. Mungkin walkot bandung mau niru2 walkot jember yg pernah mengadakan pesta tahunan jember disertai dg ngunduh mantunya anang ashanty.

6. Walikota bandung ridwan kamil lebih ngetop daripada raffi ahmad, jadi jgn sampai raffi yg nebeng ngetop ke beliau & bandung.

7. Kalo raffi boleh bikin pesta dipendopo walikota berarti semua rakyat bandung boleh juga dong diperlakukan sama.

8. Gak ada orang gili disini tapi idenya yg gila.

9. Silahkan walikota menyampaikan visi misinya ttg acara ngunduh mantu tsb,,  maksud hati atau promosi?

10. Bantu rakyat miskin, jgn nyumbang orang kaya !

11. Tirulah gubernur jabar yg ngusung mayat pahlawan guru een ke liang lahat,, bukannya nyanjung2 penganten baru,,,

Pro dan kontra perhelatan ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pendopo Kota Bandung akan berakhir menyusul keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kami yang tidak memberikan izin atas acara tersebut.

Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Wali Kota Bandung yang biasa dipanggil Kang Emil menuliskan, “Acara ngunduh mantu Raffi tidak dilaksanakan di pendopo kota bandung. sekian. terimong geunaseh.

Kicauan @ridwankamil yang dilansir pada Senin malam 16 Desember itu menjawab pro dan kontra acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak keberatan acara digelar di Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung. 

“Pendopo itu adalah rumah rakyat, siapa saja boleh menggunakannya. Lihat di agenda, silakan saja selama jadwalnya memungkinkan dengan syarat memberibenefit bagi Kota Bandung,” kata Ridwan di Bandung, Jumat (12/12/2014) seperti ditulis Antara

Raffi Ahmad berencana menggelar acara ngunduh mantu pada 30 Desember 2014. Ridwan menyatakan tidak berkeberatan resepsi digelar di rumah dinasnya, namun harus memberi manfaat bagi Kota Bandung. 

“Bila untuk acara ngunduh mantu saja saya mungkin tidak akan izinkan, tapi ini berkaitan juga dengan peresmian Alun-Alun Bandung. Saya minta alun-alun Bandung diliput oleh TV yang menyiarkan acara itu,” kata Ridwan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro