Guardians of The Galaxy Kalahkan Seluruh Film Box Office 2014

Film bertema superhero Guardians the Galaxy resmi menjadi film berpendapatan tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada atau box office dengan nilai $332,9 juta selama 2014.
Irene Agustine | 02 Januari 2015 15:00 WIB
Guardians of the Galaxy adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. - business2community.com

Bisnis.com, JAKARTA – Film bertema superhero Guardians the Galaxy resmi menjadi film berpendapatan tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada atau box office dengan nilai $332,9 juta selama 2014.

Film yang dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper dan Vin Diesel tersebut berhasil mengalahkan sekuel Hunger Games : Mockingjay 1 yang hanya meraup pendapatan $306,7 juta.

Di tempat ketiga, film blockbluster bertema perang yaitu Captain America : The Winter Soldier mendapatkan keuntungan $259,8 juta.

Film yang diperankan Chris Evans tersebut masih mendapatkan keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan film animasi Lego Movie yang meraup $257,8 juta.

Di tempat kelima, Mark Wahlberg terbukti mampu menggantikan posisi Shia La Beouf dalam Transformers: Age of Extinction dengan total pendapatan $245,5 juta.

Tiga peringkat setelahnya, ditempati oleh Maleficient dengan $241,4 juta, X-men : Days of Future Past dengan $233,9 juta, dan Dawn of The Planet of the Apes dengan $208,5 juta.

Sementara itu, film reboot The Amazing Spiderman harus puas di posisi kesembilan dengan raihan $202,9 juta diikuti dengan film Godzilla yang meraup $200,7 juta.

Sumber : IMDB

Tag : film
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top