Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Acara Spesial dalam Rangkaian SBS Award Festival 2014 (Bagian 2)

Setelah membaca 3 Acara Spesial Hadir dalam Rangkaian SBS Award Festival 2014 bagian pertama, kini saatnya Anda membaca kelanjutannya di bagian kedua.
Marta Fitria
Marta Fitria - Bisnis.com 08 Januari 2015  |  11:15 WIB
SBS Award Festival 2014 - Jibi/Istimewa
SBS Award Festival 2014 - Jibi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca 3 Acara Spesial Hadir dalam Rangkaian SBS Award Festival 2014 bagian pertama, kini saatnya Anda membaca kelanjutannya di bagian kedua.

SBS Entertainment Awards 2014 adalah ajang penghargaan untuk karya dan penampilan terbaik di program hiburan & variety show di saluran SBS sepanjang tahun 2014.

Acara ini dipandu oleh MC Lee Kyung Kyu dan Sung Yuri dari Healing Camp. Dalam acara ini, terdapat berbagai kejutan yang dihadirkan dan pemberian penghargaan kepada para host dan bintang di sejumlah program favorit seperti Running Man dan Roommate.

Acara ini juga menghadirkan beberapa penampilan panggung dari penyanyi ternama, seperti Hyorin (Sistar) dan Apink.

SBS Drama Awards 2014 adalah ajang penghargaan untuk karya dan penampilang terbaik di drama miniseri dan serial SBS sepanjang tahun 2014.

Acara ini dipandu oleh Shin Hye, Lee Hwi Jae, dan Park Seo Joo. Dalam acara ini, kemenangan besar diraih oleh drama dan para bintang My Love From The Star dan It’s Ok, It’s Love. Lalu, penghargaan tertinggi (Daesang) diterima oleh aktris ternama Jun Ji Hyun.

Ada pula sambutan singkat yang penuh haru dari aktor muda Kim Soo Hyun.

Acara ini turut menyajikan penampilan dari Han Groo, aktris dan penyanyi solo, serta penampilan spesial dari Kang Ha Neul yang terkenal dengan peranannya di berbagai drama musikal.

Ketiga acara spesial ini bisa Anda saksikan secara eksklusif melalui saluran tv khusus tayangan Korea: One (@onetvasia).

Untuk SBS Entertainment Award 2014, tayang pada 11 Januari 2015 pukul 18.00 WIB dilanjutkan oleh SBS Drama Award 2014 yang tayang pukul 19.00 WIB di hari yang sama.

Selanjutnya, SBS Gayo Daejun 2014 tayang pada tanggal 25 Januari 2015 pukul. 17.30 WIB. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

25 Tahun Berkarya, Didi Budiardjo Pamerkan Rancangan dari Masa ke Masa

Pelukan Dinilai Ampuh Usir Penyakit

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop Penghargaan Film
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top