Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Black Canyon Coffee Buka Outlet Ke 45 di Bali

Black Canyon kembali membuka outlet baru di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar dengan konsep entertainment dan pelayanan yang bersahabat. Ini merupakan outlet yang ke 45 di Indonesia atau outlet kelima yang ada di Bali.
Natalia Indah
Natalia Indah - Bisnis.com 14 Januari 2015  |  15:45 WIB
Black Canyon coffee - blackcanyoncoffee.id
Black Canyon coffee - blackcanyoncoffee.id

Bisnis.com, DENPASAR--Black Canyon kembali membuka outlet baru di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar dengan konsep entertainment dan pelayanan yang bersahabat. Ini merupakan outlet yang ke 45 di Indonesia atau outlet kelima yang ada di Bali.

General Manager Black Canyon Bali, Purwanto Sudjianto mengatakan outlet ini hadir dengan konsep yang baru dan segar, dari sebuah restoran menjadi sebuah tempat untuk berbagi dan berkumpul.

"Kali ini kami mengangkat persahabatan ke dalam outlet. Tidak lagi menempatkan tamu sebagai raja, tetapi sebagai teman," ungkapnya setelah acara pembukaan Black Canyon di Denpasar, Rabu (14/1/2015).

Purwanto menambahkan, keunggulan outlet ini adalah menyajikan kopi yang masih fresh dan memesan latte art. Latte art juga bisa dibuat langsung di meja pengunjung dan dibentuk sesuai dengan permintaan pengunjung.

Selain itu, Black Canyon tidak hanya kuat di minuman saja seperti tempat-tempat ngopi pada umumnya, tetapi juga kuat di makanan. Black Canyon memberikan alternatif berbagai macam menu makanan serta minuman bagi tamu yang datang berkunjung.

Black Canyon adalah waralaba restoran dari Thailand yang menawarkan aneka makanan dan minuman khas Thailand dan internasional yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Black Canyon Denpasar menawarkan suasana nyaman dengan 80 pilihan sajian makanan dan 70 jenis minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Selain itu juga menyediakan tiga ruangan VIP yang tidak ada di Black Canyon lainnya di Bali.

"Kami harap Black Canyon baru ini dapat menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong serta tempat untuk pertemuan keluarga atau pertemuan bisnis di kota Denpasar," ujar Purwanto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cafe
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top