Black Canyon coffee/blackcanyoncoffee.id
Fashion

Black Canyon Coffee Buka Outlet Ke 45 di Bali

Natalia Indah
Rabu, 14 Januari 2015 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Black Canyon kembali membuka outlet baru di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar dengan konsep entertainment dan pelayanan yang bersahabat. Ini merupakan outlet yang ke 45 di Indonesia atau outlet kelima yang ada di Bali.

General Manager Black Canyon Bali, Purwanto Sudjianto mengatakan outlet ini hadir dengan konsep yang baru dan segar, dari sebuah restoran menjadi sebuah tempat untuk berbagi dan berkumpul.

"Kali ini kami mengangkat persahabatan ke dalam outlet. Tidak lagi menempatkan tamu sebagai raja, tetapi sebagai teman," ungkapnya setelah acara pembukaan Black Canyon di Denpasar, Rabu (14/1/2015).

Purwanto menambahkan, keunggulan outlet ini adalah menyajikan kopi yang masih fresh dan memesan latte art. Latte art juga bisa dibuat langsung di meja pengunjung dan dibentuk sesuai dengan permintaan pengunjung.

Selain itu, Black Canyon tidak hanya kuat di minuman saja seperti tempat-tempat ngopi pada umumnya, tetapi juga kuat di makanan. Black Canyon memberikan alternatif berbagai macam menu makanan serta minuman bagi tamu yang datang berkunjung.

Black Canyon adalah waralaba restoran dari Thailand yang menawarkan aneka makanan dan minuman khas Thailand dan internasional yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Black Canyon Denpasar menawarkan suasana nyaman dengan 80 pilihan sajian makanan dan 70 jenis minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Selain itu juga menyediakan tiga ruangan VIP yang tidak ada di Black Canyon lainnya di Bali.

"Kami harap Black Canyon baru ini dapat menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong serta tempat untuk pertemuan keluarga atau pertemuan bisnis di kota Denpasar," ujar Purwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro