Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FOTO MESRA KETUA KPK BEREDAR: Ini Profil Puteri Indonesia Elvira Devinamira

Sosok Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, kini makin banyak dicari orang. Bahkan, media sosialnya tiba-tiba saja banyak dicari para netizer.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 14 Januari 2015  |  16:39 WIB
FOTO MESRA KETUA KPK BEREDAR: Ini Profil Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Elvira Devinamira - instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sosok Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, kini makin banyak dicari orang. Bahkan, media sosialnya tiba-tiba saja banyak dicari para netizer.

Dalam akun Facebook milik Elvira Devinamira diketahui bahwa ia berasal dari Surabaya, mahasiswa fakultas hukum Universitas Airlangga Surabaya.

Ia juga pernah menjadi delegasi Harvard Model United Nations tahun 2012 dan salah seorang kandidat Ning di Paguyuban Cak Ning Surabaya pada 2012.

Perempuan yang memiliki 3.558 teman di akun Facebook-nya ini juga aktif dalam organisasi. Ia bergabung dalam organisasi mahasiswa hukum ALSA (Asian Law Students' Association).

Namun, Elvira tidak lagi aktif dalam akun Facebook-nya. Sedangkan di akun sosial media-nya yang lain, kicauan terakhirnya tercatat pada 24 September lalu. Dalam akun Twitter yang diikuti 6.447 followers tersebut ia banyak membagikan tips kecantikan kepada netizen.

Seperti kicauannya yang ditujukan kepada salah satu netizen, "Hai @Astiyana_Na Cb gunakan lipbalm dl sblm menggunakan lipsstik agar trlihat lbh bagus dan tahan lama :)," tulisnya.

Sementara itu, dalam akun Instagram-nya di ketahui ia sedang mempersiapkan penampilannya untuk pagelaran Miss Universe 2015.

Dalam postingan fotonya yang ia unggah 3 jam yang lalu terlihat ia mengenakan baju basket, celana pendek hitam dengan selempang bertuliskan Indonesia dan menuliskan "Stay strong big day tomorrow".

Dalam akun instagram @elviraelph miliknya ia aktif mengunggah foto-foto kegiatannya bersama para kontestan Miss Universe dari berbagai penjuru dunia menjelang acara puncak penobatan Miss Universe 2015 yang akan berlangsung 25 Januari mendatang.

Foto mesra Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira, yang kemudian dinyatakan palsu, beredar di media sosial setelah KPK menyatakan calon Kapolri Komjen Budi Gunawan, sebagai tersangka.

Secara kontroversial, meski berstatus sebagai tersangka dari KPK, Budi Gunawan, yang diajukan Presiden Jokowi atas rekomendasi Komisi Kepolisian Nasional, dinyatakan secara aklamasi oleh Komisi III lolos dan layak sebagai Kapolri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

abraham samad puteri indonesia Budi Gunawan Tersangka elvira putri indonesia

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top