Pasangan berargumen/boldsky
Relationship

4 Hal Yang Tidak Disukai Pria Dari Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 14 Januari 2015 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda tahu apa yang kekasih Anda tidak mau dengar? Ego laki-laki adalah salah satu masalah besar di banyak hubungan. Tentu saja, beberapa orang yang berkembang dan belajar bagaimana menjadi lebih peduli.

Tapi tetap saja, mereka juga ingin mendengar hal yang baik tentang mereka. Pria, umumnya ingin diperlakukan seperti pahlawan dalam suatu hubungan.

Setidaknya dalam tahap awal, mereka memiliki keinginan ini. Jika tidak, mereka dengan cepat akan kehilangan minat dalam hubungan.

Jadi, Anda tahu apa yang pacar tidak mau mendengar? Nah, ada beberapa hal tersebut dan kita akan membahasnya dalam artikel ini. Anda harus telah membaca dan memahami pikirannya sekarang. Berikut beberapa hal yang pria enggan mendengarnya dari Anda:

Jangan memuji pria lain
Pria tidak mau mendengar ini. Karena akan membuat dia merasa tidak aman saat Anda memuji laki-laki lain. Dia akan berpikir Anda menyukai orang lain. Hal ini mungkin terlihat kekanak-kanakan untuk Anda tapi ini adalah bagaimana beberapa anak laki-laki.

Tentu saja, mereka tumbuh seiring dengan waktu dan menjadi dewasa. Begitu mereka mencapai tahap itu, mereka akan mengerti bahwa memuji seseorang tidak berarti pengkhianatan.

Jangan bicara tentang pengeluaran Anda
Jika Anda merupakan tipe perempuan berpenghasilan besar dan gemar belanja, jangan bahas hal itu dengan pasangan Anda.

Pria sangat sensitif soal masalah keuangan dan penghasilan. Jika dia tahu penghasilan Anda lebih besar, maka dia akan memiliki ego yang membuatnya merasa minder dan tidak percaya diri sehingga kemungkinan bisa merasa tidak nyaman dengan hubungan Anda.

Jangan memuji bos Anda

Inilah yang apa pacar suka mendengar. Beberapa pria bertanya-tanya mengapa sebagian besar gadis-gadis mendekati bos laki-laki mereka. Upayakan bicarakan hal biasa terkait bos pria Anda dengan pasangan Anda. Jangan memujinya dan menyatakan kekaguman Anda padanya. Bisa jadi, dia akan tidak percaya ketika Anda tengah bekerja, dan menganggap Anda bermain di belakangnya.

Jangan mengkritik dia

Jika Anda tidak menyukai sifat pasangan Anda, jangan sampaikan lansgung padanya, karena akan membuatnya berpikir bahwa Anda membencinya. Jadilah diplomatik ketika Anda harus membahas tentang sifat-sifat buruknya. Dia pasti akan berubah jika Anda mengungkapkan sesuatu dengan cara dia ingin mendengar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro