Ilustrasi pertunjukan jazz. Indra Lesmana & Dewa Budjana akan tampil di Salihara Jazz Buzz
Musik

Indra Lesmana & Dewa Budjana Akan Tampil di Salihara Jazz Buzz 2015

Yustinus Andri DP
Selasa, 20 Januari 2015 - 18:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mengusung tema The Young The Jazzy, Komunitas Salihara akan kembali menggelar festival jazz tahunan pada 14 hingga 15 Februari dan 21 hingga 22 Februari mendatang.

Salihara Jazz Buzz merupakan acara yang menampilkan musisi-musisi jazz terbaik tanah air dalam serangkaian konser. Konser ini sendiri dirancang untuk menarik para penggemar jazz terutama kalangan muda.

Rencananya Jazz Buzz 2015 ini akan menampilkan beberapa musisi jazz generasi baru yang didominasi oleh kaum muda. Mereka adalah Ricad Hutapea, Gerald Situmorang, Dion Subiakto, Irsa Destiwi, dan Robert Mulya Raharja.

Disebutkan dalam laman resmi Komunitas Salihara, deretan musisi jazz muda tersebut telah beberapa kali menampilkan aksi memukau saat berduet dengan para senior di dunia musik jazz. Selain itu pula, mereka juga telah cukup sukses bersama gruo band atupun karir solo mereka sendiri.

Adapun  duo musisi jazz senior Indra Lesmana dan Dewa Budjana rencananya akan tampil sebagai penutup gelaran acara ini pada  22 Februari 2015.

Berikut deretan musisi yang akan tampil di Salihara Jazz 2015: Indra Lesmana dan Dewa Budjana, duo Jessi Metes dan Ricad Hutapea, Dion Subiakto Team, Andi Gomez feat. Diah Nungki Sugiono, Krisna Prameswara feat. Aria Baron, Kelakar (Reynold Silalahi dkk.), Irsa Destiwi dan Robert Mulya Raharja, Gerald Situmorang dan Dlareg Octet feat Rama Widi.

Pada festival ini, dijadwalkan akan digelar sebanyak dua kali pertunjukkan pada tiap harinya, yakni pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

Sementara itu,  untuk tiket pertunjukkan, dapat dibeli paling lambat pada 30 Januari 2015. Untuk harga tiket, dijual seharga Rp75.000 untuk umum dan Rp50.000 untuk pelajar dan mahasiswa. Khusus untuk pertunjukan Indra Lesmana, tiket dijual seharga Rp100.000 untuk umum dan Rp75.000 untuk pelajar dan mahasiswa.

Adapun tiket harian pada 14, 15, dan 21 Februari dijual seharga Rp120.000. tiket harian tersebut dapat digunakan untuk menyaksikan dua pertunjukkan. Sedangkan untuk tiket harian pada tanggal 22 Februari, dijual seharga Rp150.000, berlaku untuk dua pertunjukkan juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro