Ilustrasi/Straightmalefriend
Relationship

Berikut 5 Tanda Teman Anda Ingin Merusak Hubungan Anda

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Januari 2015 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ada tanda-tanda tertentu teman-teman Anda berusaha merusak hubungan percintaan Anda. Dan waspadai mereka. Anda mungkin memiliki hubungan baik dengan teman-teman Anda, tetapi jika mereka tidak menyukai hubungan Anda, mereka mungkin mencoba untuk merusaknya.

Ada banyak contoh di mana teman-teman mencoba untuk ikut campur dalam hidup Anda dan mencoba untuk memberikan saran. Mereka menunjukkan ketidaksenangan mereka dengan cara lain .

Mereka mungkin hanya berbicara buruk tentang pasangan Anda, atau yang buruk melakukan hal-hal yang membuat Anda berpisah dengan pasangan. Apakah ada tanda-tanda teman Anda merusak hubungan Anda ? Tentu saja , yang pasti Anda jangan mudah terpengaruh dengan orang lain. Berikut tanda-tanda teman Anda merusak hubungan Anda

Mereka mengatakan bahwa kencan Anda tidak layak

Apakah itu pernah terjadi pada Anda? Mereka membuat Anda berpikir bahwa Anda telah membuat pilihan yang salah dan Anda tidak akan pernah bahagia di masa depan. Setelah mereka berhasil meyakinkan Anda bahwa pasangan Anda tidak layak, akan sangat mudah bagi mereka untuk melihat Anda memikirkan kembali pilihan Anda

Mereka menjelek-jelekkan Anda di depan pasangan Anda

Bila pasangan Anda adalah sekitar, teman-teman Anda mencoba untuk menghina Anda . Hal ini terjadi ketika teman-teman Anda tidak menghormati pilihan hubungan Anda. Lebih baik untuk menjauh dari teman semacam ini, jika Anda tahu bahwa hubungan Anda benar-benar sempurna meskipun orang lain mungkin melihatnya dengan cara yang berbeda .

Mereka berbicara tentang mantan Anda

Bayangkan sebuah situasi di mana Anda teman-teman Anda dan pasangan Anda duduk bersama, dan tiba-tiba membahas topik mantan Anda. Bagaimana reaksi Anda? Nah , ini adalah salah satu cara teman Anda dapat memberikan masalah jika mereka tidak menyukai cara Anda bergaul dengan pasangan Anda .

Mereka tidak menghargai pasangan Anda

Ya, ada teman-teman yang merusak hubungan Anda . Pernahkah Anda mengamati situasi dimana teman-teman Anda tidak menghargai pasangan Anda ? Mereka bertindak seolah-olah mereka telah memboikot pasangan Anda dalam pertemuan scocial. Hal ini biasa terjadi ketika teman-teman Anda tidak menyukai hubungan Anda

Teman Anda mencoba untuk mendekati pasangan Anda

Hal terburuk yang bisa terjadi adalah aalah satu teman Anda mencoba untuk mendekati pasangan Anda ketika Anda tidak ada. Cara ini,  menunjukkan bahwa ia ingin merusak hubungan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro