Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wedding Fashion Vertikal Tandai Setahun Ibis Styles, Berapa Harga Paketnya?

Wedding fashion vertikal menandai perayaan setahun Hotel Ibis Styles Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (21/1/2015) malam.
M. Sofi’I
M. Sofi’I - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  13:03 WIB
Hotel Ibis - top10wala.in
Hotel Ibis - top10wala.in

Bisnis.com, MALANG - Wedding fashion vertikal menandai perayaan setahun Hotel Ibis Styles Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (21/1/2015) malam.

Atraksi peragaan busana sepasang pengantin yang meluncur dari ketinggian gedung Ibis lantai 11 tersebut cukup mengundang debar undangan yang hadir.

Dengan menggunakan sling atau tali pengaman, sepasang remaja lengkap dengan baju pengantin berjalan di ketinggian gedung hotel Ibis layaknya panggung catwalk.

Menariknya, model perempuan yang mengenakan baju pengantin ala Eropa warna putih tersebut meniti dari ketinggian gedung hotel dengan menggunakan sepatu high heels.

Tanpa rasa takut sepasang model pengantin tersebut meniti mulus dari lantai 11 ke poolside tempat perayaan digelar di lantai dua hotel setempat.

Sebelum dua model pengantin, atraksi dibuka dengan seorang pria mengenakan atribut hotel Ibis warna hijau juga meluncur dari ketinggian lantai 11.

General Manager Ibis Styles Malang Grandi Sumeitro mengatakan wedding fashion vertikal tersebut sengaja digelar selain untuk merayakan setahun Ibis juga menandai program FRESH yang diluncurkan pada 2015.

FRESH sendiri merupakan akronim dari Fun, Resolution, Energic, Style dan Healthy.

"Pada 2015 kami tidak hanya mengandalkan jualan dari kamar, tetapi juga mulai membidik pasar wedding," kata Grandi di sela-sela perayaan setahun Ibis, Rabu (21/1/2015) malam.

Untuk pasar wedding tersebut Ibis telah menyulap kolam renang di lantai dua menjadi panggung di atas air dengan lantai kaca tranparan. Sehingga air kolam renang bisa dilihat tamu undangan yang berdiri di atas panggung.


Harga untuk paket pernikahan tersebut dimulai dari Rp25 juta untuk tamu kurang dari 50 orang. "Pasar wedding merupakan langkah terobosan untuk mengantisipasi larangan rapat di hotel," jelasnya.

Melalui wedding harapannya tingkat okupansi di Ibis bisa terjaga dengan baik. Mengingat okupansi sepanjang 2014 relatif tidak cukup menggembirakan yakni hanya di angka kurang dari 50%.


Untuk 2015 Ibis mematok target okupansi sebesar 74% dengan mengandalkan tamu dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Kalimantan.

"Untuk tarif kamar kami mulai dari harga Rp413.000 plus plus dengan jumlah total kamar sebanyak 150 kamar," ujarnya.

Assistant Director of Sales Ibis Styles Hotel Malang Intan Alice mengatakan pasar untuk 2015 selain wedding pihaknya juga membidik tim sepakbola yang bertanding di Indonesian Super Leage (ISL).

"Dua dari tiga tim ISL yang menjalani pra musim di Malang sudah memilih kami untuk menginap diantaranya Mitra Kukar," tambah dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion hotel ibis
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top