Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sentuhan Kerajaan Inggris di Koleksi Terbaru Shafira

Sentuhan Kerajaan Inggris di Koleksi Terbaru Shafira
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  17:13 WIB
Koleksi terbaru Shafira - katalog Shafira
Koleksi terbaru Shafira - katalog Shafira

Bisnis.com, JAKARTA – Perancang busana muslim Shafira,  tahun ini menghadirkan busana yang mengambil inspirasi dari Inggris yang dikenal dengan sejuta kastil.

Feny Mustafa, pendiri label Shafira menyatakan koleksi yang teranyer ini bertajuk The British Chronicles.

Untuk menggali inspirasi itu, Feny bersama Shetyawan, desainer utama dari Shafira, bertolak ke Edinburgh dan London untuk mempelajari warisan budaya kota tersebut sebagai konsep untuk koleksi Shafira di 2015 ini.

Kostum Scotlandia dengan motif tartan dan atribut tradisional lainnya menjadi inspirasi untuk koleksi musim pertama yang dibagi menjadi tiga sub tema.

Ketiga tema tersebut adalah Highlands, Scottish, dan Saddle. Koleksi teranyar itu ada untuk kepribadian yang suka formal, dan ada pula yang sportif, sehingga konsumen dapat memilih busana sesuai kebutuhannya untuk acara formal atau santai.

Untuk koleksi Highlands terilhami dari motif celtic yang dikhususkan untuk rangkaian busana formal Shafira, lalu koleksi Scottish yang memiliki sisi modern mengetengahkan motif tartan dan thistle flower. Selain itu, ada pula koleksi Saddle Up yang memiliki gaya lebih sporty dengan warna-warna yang natural.

Koleksi busana dengan motif khas Inggris itu hanya di showroom Shafira terdekat di kota Anda dengan mengakses alamat seluruh showroom di www.media.shafira.com/showrooms.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busana muslim
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top