Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Awas, Perselingkuhan Meningkat di Bulan Januari. Berikut Alasan Perselingkuhan

Awas, Perselingkuhan Meningkat di Bulan Januari. Berikut Alasan Perselingkuhan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  10:32 WIB
Pasangan berargumen - boldsky
Pasangan berargumen - boldsky

Bisnis.com, JAKARTA--Kadang-kadang perselingkuhan hanyalah sebuah cara untuk memberitahu pasangan bahwa hubungan itu sudah berakhir Tapi ada kala ketika hal itu terjadi hanya karena seorang pria atau wanita tidak bisa menahan diri.

Dan biasanya sering ada makna tersembunyi mengintai di balik perselingkuhan. Sebuah psikoterapis melihat alasan umum untuk berselingkuh. Hal ini harus diwaspadai. Apalagi, Januari adalah bulan terburuk tahun untuk perselingkuhan, kata sebuah laporan baru-baru ini, dengan situs kencan urusan luar nikah merekam gelombang dalam ritme hubungan.

Takut perbedaan

Ini adalah situasi ketika salah satu pasangan tidak mau berdebat. Karena mereka tidak berbagi segalanya, mereka tidak akan merasa dekat, yang menyebabkan kesepian sehingga mereka mencari kedekatan di tempat lain.

Prospek untuk pemulihan: Baik

Tidak bisa terbuka

Beberapa pasangan takut membuka diri satu sama lain, dan mengakui ketergantungan mereka. Mereka lebih memilih untuk berdebat. Sebuah dinamis harus benar dan membuat yang lain salah. Hal ini menyebabkan hilangnya kepercayaan pasangan mereka yang dapat menyebabkan perselingkuhan.

Prospek untuk pemulihan: baik

Tidak mampu intim

Dalam hal ini, pasangan sulit menyesuaikan diri sampai mereka bisa mengenal satu sama lain. Mereka berusaha melewati siklus tersebut beberapa kali dan gagal.

Prospek untuk pemulihan: baik

Pecandu seks

Ketika salah satu pasangan adalah pecandu seks, dan tidak mendapatkan seks yang cukup dari pasangannya, maka dia akan mencarinya di luar. Meski demikian dia akan tetap mempertahankan pasangannya untuk menyelamatkan statusnya.

Prospek untuk pemulihan: pecandu tidak mungkin berubah jadi ini tergantung pada toleransi dari pasangan mereka.

Ingin segera berpisah

Dengan alasan ini, seseorang akan memaksa pasangannya dengan berbagai cara salah satunya dengan terus menyakitinya. Dalam hal ini, tujuan dari perselingkuhan adalah untuk mengatakan: "Ini lebih" karena komunikasi yang terbuka dan kejujuran tidak terjadi untuk waktu yang lama.

Prospek untuk pemulihan: Hopeless

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selingkuh

Sumber : Timesofindia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top