Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apple Watch Baru Dipasarkan April 2015

Apple Watch Baru Dipasarkan April 2015
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  11:30 WIB
Apple Watch - dailymail.co.uk
Apple Watch - dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Apple mengungkapkan bahwa Apple Watch akan segera dijumpai di toko-toko. Lebih tepatnya, Tim Cook menyebutkan bahwa Watch akan mulai pengiriman pada bulan April, seperti dilansir laman Phone Arena.

Tahun lalu, ketika Apple Watch pertama kali diumumkan, Tim Cook mengatakan bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada "awal 2015", sementara bulan April tidak berada di kuartal pertama, sehingga terlihat sepertinya Apple masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum wearable devices tersebut siap untuk "merangkul" pergelangan tangan konsumen.

Apple Watch dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Model termurah akan dibanderol dengan 349 dolar. Beberapa versi lain, seperti Apple Watch Edition yang terbuat dari emas 18 karat, akan merogoh kocek ribuan dolar.

Dikatakan bahwa Apple Watch akan memiliki prosesor yang kuat (setidaknya untuk sebuah smartwatch), serta display Retina-class. Namun, dari segi baterai Apple Watch mungkin tidak terlalu bagus. Belum lama ini, Tim Cook mengatakan bahwa pengguna mungkin harus mengisi ulang perangkat ini setiap hari.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top