Eva Green/L'Oreal Professionnel
Fashion

Eva Green Menjadi Model dan Juru Bicara L'Oreal Professionnel

Andhina Wulandari
Jumat, 30 Januari 2015 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris cantik Eva Green baru saja didaulat menjadi model sekaligus juru bicara untuk brand L’Oreal Professionnel.

Lahir di Paris pada 5 Juli 1980, Eva Green dikenal dengan gaya feminin dan kecantikannya yang begitu memikat dan gaya feminin. Eva yang dikenal sebagai Bond Girl dari film Casino Royale itu juga dikenal berkat penampilan yang menjadi ciri khasnya, yaitu kulit bersinar, sepasang mata biru, dan rambut panjang yang berwarna brunette atau cokelat.

Rambut Eva pun dalam setiap kesempatan selalu terlihat menarik. Apakah itu dibiarkan tergerai, dibuat ikal, atau disanggul elegan, gaya Eva selalu terlihat feminin.

“Sebagai seorang aktris, rambut sangatlah penting. Kamu memerlukan hubungan yang baik dengan penata rambut dan bersama-sama kita bisa menciptakan gaya rambut yang khas,” tutur Eva, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (30/1/2015).

“Penata rambut saya, tentu saja menggunakan produk rambut terdepan, L’Oreal Professionnel. Saya merasa sangat beruntung bisa ikut dalam petualangan ini,” katanya.

Di usianya yang menginjak 34 tahun, Eva telah membintangi lebih dari 18 judul film dan serial televisi. Dia bahkan sering menjadi tokoh pahlawan di filmnya atau berada dalam dunia fantasi.

Eva memulai karir filmnya pada 2003, ketika dia membintangi film The Dreamers. Dia kemudian merambah Hollywood pada 2005, di mana dia membintangi film Kingdom of Heaven bersama Orlando Bloom.

“Kami memilih Eva Green karena dia memiliki nilai-nilai yang kami pegang teguh. Dia sangat sensitif terhadap perkembangan tren fashion dan sangat bergantung pada keahlian penata rambut, baik dalam film maupun di kehidupan nyata,” kata Anne-Laure Lecerf, International Managing Director di L’Oreal Professionnel.

“Kecantikannya, sikap modernnya, dan daya tarik pribadinya begitu memikat. Saya yakin Eva Green akan membawa keuntungan bagi L’Oreal Professionnel,” ujarnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tips untuk Membuat Mata Anda Terlihat Lebih Besar

Manjakan Tubuh dan Pikiran di Yhi Spa & Health Club

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro