Koleksi sepatu Timberland/JIBI-Istimewa
Fashion

Sol Timberland L7 Maksimalkan Perfoma Pijakan di Segala Kondisi

Andhina Wulandari
Selasa, 3 Februari 2015 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Timberland, salah satu merek sepatu premium dari Metroxgroup, memperkenalkan teknologi baru pada sol sepatu boot-nya yang cocok dalam segala kondisi.

Sol L7 memberikan tampilan estetika baru pada sol-sol Timberland dan secara khusus dibuat untuk memaksimalkan performa pijakan sol pada berbagai medan. Sol ini dirancang menggunakan teknologi karet terbaik milik Timberland, GripstickTM, yang memadukan rancangan sepatu olahraga es Broomball yang memungkinkan pemakainya berjalan medan yang licin.

“Sebagai merek yang telah memiliki reputasi yang baik dengan memadukan teknologi dan lifestyle, Timberland selalu menghadirkan koleksi busana dan sepatu berkualitas tinggi. Sepatu dengan sol L7 ini mampu menunjang aktivitas luar ruangan Anda,” ujar Sigit Prabowo, Assistan Marketing Communications Manager Metroxgroup, dalam siaran persnya Selasa (3/2/2015).

Timberland merupakan perusahaan global yang menghadirkan koleksi sepatu, pakaian, dan aksesori bagi konsumen yang senang berkegiatan di luar ruangan.

Merek ini sendiri tidak hanya hadir di Indonesia, tapi juga di Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Latin, Afrika Selatan, dan Timur Tengah. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

8 Alasan Karyawan Hebat Memilih Keluar dari Perusahaan

Ini Penampilan Perdana Michael Fassbender sebagai Steve Jobs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro