Ida Lolo/
Entertainment

2 Selebriti Rusia Liburan di Bali

Ema Sukarelawanto
Kamis, 5 Februari 2015 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Dua selebritas asal Rusia, Kseniya Borodina dan Ida Lolo, berlibur di Bali akhir Januari lalu. Mereka memilih tinggal di resor mewah The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua. Apa saja yang mereka lakukan?

Kseniya Borodina adalah seorang aktris yang dikenal dengan  serial TV Dom 2 (2004) dan komedi romantis Zaza (2009). Sedangkan Ida Lolo adalah opinion leader di Rusia, yang selalu menghiasi halaman sosialita metropolitan Tatler dan Crème de la Crème.

Kseniya Borodina dan Ida Lolo memasang sejumlah foto di akun Instagram mereka yakni instagram.com/borodylia dan instagram.com/ida_lolo tentang berbagai kegiatan selama di Bali.

Beberapa di antaranya foto-foto di resor tempatnya menginap, saat bersantai di Oasis Pool, bermain tenis, menikmati perawatan di Mulia Spa, bermain dengan anak-anak, menikmati laut, matahari dan bermain pasir di pantai. Ida Lolo yang datang bersama pasangan, memasang sekitar 25 foto di akun Instagram bertanggal antara 25-30 Januari 2015.

Mereka memilih resor mewah itu karena pada saat APEC 2013 sejumlah pejabat Rusia juga tinggal di Mulia Bali. Ketika mengikuti pertemuan puncak pemimpin ekonomi dunia, Presiden Rusia Vladimir Putin bersama rombongan terdiri 300 pejabat menyewa lantai 5 dan 6 The Mulia Bali. Kegiatan Putin itu mendapat sorotan luas media katena dia juga menyertakan 70 wartawan dalam rombongannya ke Bali.

Kedua pesohor, Kseniya Borodina dan Ida Lolo, juga menyempatkan sesi pemotretan di The Mulia. Kseniya Borodina memilih lokasi Oasis Pool yang bertemakan rileks di kolam renang. Ida Lolo dan pasangannya juga melakukan sesi foto di Oasis Pool serta tempat kebugaran di resor ini. Ida Lolo menghabiskan waktu banyak berfoto di pantai untuk beberapa pose yang akan digunakan beberapa majalah di Rusia.

Ida Lolo dan pasangannya terbang ke Moskow beberapa jam setelah sesi foto selesai sedangkan Kseniya Borodina meninggalkan resor sehari setelah rekannya itu pulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro