Pelawak Srimulat Nunung (kiri) dan Gogon (dua dari kiri) melakukan tabur bunga dan doa di pusara pelawak senior Djujuk Djuwariayah usai dimakamkan di Astana Bonoloyo, Sabtu 7 Februari 2015. Djujuk Djuwariah meninggal karena kanker usus yang dideritanya./Jibiphoto-Sunaryo JB
Entertainment

Djujuk Srimulat Meninggal Dunia: Beritanya Paling Banyak Diakses Masyarakat

Fitri Sartina Dewi
Sabtu, 7 Februari 2015 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kabar duka atas meninggalnya salah satu anggota dan mantan primadona grup lawak Srimulat, Djujuk Juwariyah ternyata menjadi fokus perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia pada hari ini.

Berdasarkan pantauan Bisnis dari laman Google Trends pada Sabtu sore (7/2/2015), nama Djujuk Juwariyah menduduki posisi pencarian nomor satu di Indonesia.

Tercatat sebanyak 20.000 pengguna internet telah mengakses pencarian nama Djujuk Juwariyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Djujuk Srimulat.

Berita kepergian Djujuk ini tidak hanya menjadi pusat perhatian masyarakat, tetapi juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo yang diketahui telah mengirimkan karangan bunga sebagai wujud duka cita atas kepergian anggota pelawak srimulat tersebut.

Djujuk dikabarkan mengidap penyakit kanker usus dan wafat pada Jumat sore (6/2/2015) di RS Dr. Sardjito Yogya.

Sebelum tutup usia, Djujuk juga sempat melakukan pengobatan di Negeri Singa alias Singapura.

Hari ini Djujuk telah dimakamkan dalam satu liang lahat dengan mendiang suaminya Teguh Slamet Raharjo di TPU Bonoloyo, Solo.

Djujuk pergi meninggalkan 4 orang putra dan putri serta 8 cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro