Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wow! Sony dan Marvel Berkongsi Produksi Film Spider-Man Senilai Rp48 Triliun

Sony Pictures dan Marvel Studios menjalin kerja sama dalam produksi film franchise Spider-Man dengan biaya mencapai US$4miliar atau Rp48 triliun dengan kurs Rp12.000 per dolar AS.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 10 Februari 2015  |  17:35 WIB
Wow! Sony dan Marvel Berkongsi Produksi Film Spider-Man Senilai Rp48 Triliun
Ilustrasi Spiderman - www.theamazingspidermangame.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sony Pictures dan Marvel Studios menjalin kerja sama dalam produksi film franchise Spider-Man dengan biaya mencapai US$4miliar atau Rp48 triliun dengan kurs Rp12.000 per dolar AS.

Seperti dilansir Reuters.com, Selasa (10/2/2015), kolaborasi ini menjadi pemersatu pahlawan laba-laba super ini dengan dunia komik Marvel.

Kevin Feige, Presiden Walt Disney Co’s Marvel Studios, akan menjadi co-producer film Spider-Man selanjutnya yang akan dirilis pada Juli 2017 mendatang. Menurut pernyataan resmi perusahaan, dia menjadi rekan kerja Amy Pascal dari pihak Sony.

Dengan kesepakatan yang dimaksud, Spider-Man bisa saja muncul dalam film Marvel selanjutnya. Sebaliknya, karakter komik Marvel seperti Iron Man, Thor, dan Captain America bisa  tampil di film Spider-Man selanjutnya.

“Spider-Man telah menjadi sejarah selama lebih dari 50 tahun dalam dunia  komik Marvel, dan dengan kesepakatan ini, para penggemar akan bisa melihat Spider-Man mendapatkan tempat yang tepat dan semestinya di antara para pahlawan super lainnya,” ujar Presiden Walt Disney Co’ Marvel Studios

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film sony marvel spiderman
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top