Jeannie Mai, pembawa acara How Do I Look?/JIBI-Istimewa
Entertainment

How Do I Look?, Serial Makeover Terkenal AS, Kini Hadir di Asia

Andhina Wulandari
Rabu, 11 Februari 2015 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sukses di Amerika Serikat, kini serial makeover How Do I Look? akan hadir di Asia.

NBCUniversal International Television, dalam siaran persnya Rabu (11/2/2015), mengumumkan telah menugaskan Matchbox Asia untuk memproduksi versi Asia dari serial How Do I Look?.

Serial tersebut rencananya akan ditayangkan pada pertengahan 2015 di saluran hiburan terkemuka untuk wanita, Diva – NBC Universal International Television.

Serial ini akan menampilkan tim pakar fashion lokal, ikon style terkemuka, dan tentu saja Jeannie Mai, pembawa acara sekaligus ‘wajah’ dari serial How Do I Look? Amerika Serikat.

“Menyoroti fashion ke depan, menarik dan akrab dengan penonton. How Do I Look? adalah salah satu serial Diva yang paling sukses dan menjadi favorit sepanjang waktu di antara penonton inti kami, wanita,” kata Christine Fellowes, Direktur Pelaksana Asia Pacific, Universal Networks International.

“Kami sangat antusias untuk memberikan lampu hijau pembuatan How Do I Look? versi lokal untuk lebih mempererat acara ini dengan penonton Asia,” ujarnya lagi.

Format acara ini adalah mengikuti penata gaya profesional yang membantu para peserta untuk memperoleh tampilan baru yang segar, melalui makeover yang glamor sekaligus menyenangkan.

Para peserta juga akan belajar tentang cara menjaga penampilan, sekaligus mendapat pandangan hidup yang lebih berbeda.

Saat ini, Matchbox Asia tengah menyusun daftar pilihan untuk menentukan pembawa acara lokal dan penata gaya yang akan berada di lapangan untuk melakukan makeover, serta melengkap Jeannie Mai sebagai mentor dalam acara itu.

Panggilan casting pun tengah dilakukan di beberapa wilayah Asia untuk mencari relawan yang bersedia di-makeover. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Ide Makeup Sehari-hari untuk ke Kantor

10 Penampilan Paling Memukau di Panggung Grammy 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro