Fashion

Senayan City Gelar Beauty Showcase

Reni Efita
Jumat, 13 Februari 2015 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Senayan City kembali menghadirkan program Beauty Showcase, 11 – 15 Februari 2015. Program mengenai dunia kecantikan dan perkembangan teknologi itum akan digelar di Main Atrium  lantai

Veri Y. Setiady CEO Senayan City  mengatakan program itu mengacu pada perkembangan teknologi kecantikan saat ini merupakan hal yang sangat dinanti oleh masyarakat, dan para pakar kecantikan dan kesehatan berlomba-lomba menghadirkan perkembangan teknologi terbaru.

Hal tersebut bertujuan agar semakin mudah untuk seseorang berpenampilan menarik dan juga sehat untuk menunjang aktifitas mereka sehari-hari. “

“Melalui program ini kami memperkenalkan berbagai produk yang mengeluarkan trend terbaru dan juga talkshow oleh para ahli kecantikan yang telah berpengalaman dibidangnya,"  kata dia.

Rangkaian program tersebut juga memperagakan busana signature rancangan Denny Wirawan yang bertemakan  Fascinate Infinite Glow Soiree sekali gus merepresentasikan ikon kecantikan dari 9 negara yang berbeda. Yaitu Perancis, Mesir, Jepang, Spanyol, India, Brazil, AS, Zimbabwe, dan Indonesia.

Senayan City juga berkolaborasi dengan Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk. menampilkan Top 5 Puteri Indonesia 2014 yang yang mewakili kecantikan Indonesia dari 5 daerah yang berbeda di Indonesia. Meraka menampilkan kecantikan dari Jawa, Bali,  Sumatera, dan Sulawesi, Nusa Tenggara Timur.

Ke- 5 Puteri Indonesia 2014 itu menggunakan  make up  dan tatanan rambut dari  Moor’s Professional Make Up by Mustika Ratu.  Selain itu, Senayan City juga menunjukan kepeduliannya terhadap kanker payudara dan berkolaborasi dengan komunitas peduli kanker Pink Shimmer Inc.  “Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang banyak diderita oleh kaum wanita.

Memperingati Hari Kanker Dunia (World Cancer Day) yang jatuh setiap tanggal 4 Februari, pada gelaran Beauty Showcase kali ini Senayan City berkolaborasi dengan komunitas peduli kanker Pink Shimmer Inc sebagai bentuk kepedulian Senayan City terhadap mereka yang telah tiada maupun mereka yang saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker payudara. Kami berharap dengan adanya kolaborasi ini akan dapat meningkatkan awareness dan kepedulian masyarakat luas mengenai penyakit kanker khususnya kanker," kata Veri.

Pada kegiatan tersebut, pengunjung pusat perbelanjaan itu bisa dapatkan berbagai informasi mengenai kanker payudara dan tips seputar gaya hidup sehat.  Senayan City mengajak seluruh pengunjung setianya untuk mengenakan pakaian berwarna pink dalam gerakan yang dinamakan  Pink Ribbon.

Selama Beauty Showcase  digelar, setiap harinya para pengunjung dapat berkonsultasi dengan  beauty concierge secara langsung mengenai kulit dan rambut.  Rangkaian Beauty Showcase  akan ditutup dengan  Infinite Beauty Award 2015  pada pukul 18.00 WIB. Infinite Beauty Award  adalah penghargaan yang Senayan City berikan bagi produk-produk kecantikan yang hadir di Senayan City dengan beberapa kategori, di antaranya  Best Anti Aging skincare, Best Lipstick, Best Eyebrow Pencil, Best Nail Polish,  dan Best Attractive Beauty Blogger.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro