Film My Lucky Star/JIBI-Istimewa
Entertainment

Rayakan Valentine, Celestial Movies Hadirkan Film Romantis

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Februari 2015 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Turut merayakan Hari Valentine, Celestial Movies membawa sejumlah film romantis yang akan tayang pada Sabtu, 14 Februari 2015, mulai pukul 18.00 WIB.

Film pertama adalah My Lucky Star, yang dibintangi oleh Leehom Wang dan Zhang Ziyi. Cerita berawal dari seorang gadis yang senang berfantasi dan menyukai aksi pahlawan bak komik percintaan.

Ketika sedang berlibur di Singapura, dia bertemu dengan seorang pria idaman yang ternyata adalah agen khusus yang sedang melacak bos penjahat.

Dalam siaran pers, Kamis (12/2/2015), film lainnya yang akan tayang di Celestial Movies untuk perayaan Valentine adalah But Always. Film yang menggambarkan kisah cinta remaja tahun 70-an itu akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Dua teman sekolah yang tumbuh bersama di Beijing dengan latar belakang keluarga yang berbeda, tiba-tiba terpisah dan hilang kontak.

Seiring waktu berjalan, hubungan mereka kembali terjalin di kota New York. Namun kini mereka harus menghadapi fakta bahwa mereka memiliki kehidupan dan cinta yang mapan.

Film yang dibintangi Nicholas Tse dan Gao Yuanyuan ini dijamin bikin penonton terbuai lewat kisah cinta yang romantis, sekaligus pemandangan kota New York yang stylish.

Kemudian pada pukul 22.00 WIB, Anda bisa menyaksikan film drama berbalut kisah fantasi dalam The Fox Lover. Film yang dibintangi Gillian Chung dan Chilam Cheung ini, bercerita tentang seorang siluman rubah putih yang jatuh cinta pada seorang pemuda dungu. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

BIGBANG Bakal Rilis Album Baru di Bulan April

6 Tanda Si Dia Belum Punya Rencana Untuk Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro