MasterChef Asia/JIBI-Istimewa
Entertainment

MasterChef Asia Akan Tayang Tahun Ini

Andhina Wulandari
Selasa, 17 Februari 2015 - 20:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah sukses di sejumlah negara, sekarang giliran MasterChef Asia yang bakal tayang di channel Lifetime pada tahun ini.

A + E Networks Asia akan menggarap acara tersebut dan mencari koki rumahan terbaik di Asia. Perusahaan produksi yang berbasis di Singapura itu telah ditunjuk untuk memproduksi 15 episode dari serial MasterChef Asia yang akan dibuat di Singapura.

Nantinya, MasterChef Asia akan menampilkan tiga juri, yang merupakan koki ternama, namun nama-namanya masih dirahasiakan. Sementara itu, proses pencarian para koki amatir yang bercita-cita menjadi MasterChef Asia telah dimulai.

Proses audisi akan dimulai dengan pengiriman video ke http://masterchefasia.com hingga 5 Maret 2015 mendatang.

“MasterChef Asia menjadi tonggak penting bagi A+E Networks Asia. Serial ini merupakan proyek lokal kami yang paling signifikan hingga saat ini dan merupakan sebuah tanda komitmen kami pada masyarakat Asia,” kata Prem Kamath, Deputy Managing Director, Asia-Pacific A+E Networks dalam siaran persnya, Selasa (17/2/2015).

MasterChef secara internasional diwakili oleh Endemol Shine Group. Acara ini awalnya dihidupkan kembali sebagai MasterChef Goes Large pada 2005 oleh Shine TV di Inggris dan didasarkan pada format awal yang dibuat oleh Franc Roddam.

Nantinya, MasterChef Asia akan ditayangkan di channel Lifetime, saluran televisi berlangganan di Asia yang juga menghadirkan berbagai versi MasterChef lainnya, mulai dari Australia, Selandia Baru, hingga Kanada. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Penyanyi Ini Ubah Kisah Patah Hati Menjadi Lagu

Tampil Percaya Diri Saat ke Kantor dengan 6 Fashion Item Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro