Ramalan bintang ala China/onlinchineseastrology.com
Fashion

TAHUN BARU IMLEK 2015: Ramal Peruntungan Anda di Tahun Kambing Kayu di Mal Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 19 Februari 2015 - 14:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Guna memeriahkan perayaan imlek tahun ini, salah satu pusat perbelanjaan menawarkan acara menarik yaitu ramal peruntungan di Tahun Kambing Kayu.
 
CEO Senayan City Veri Y. Setiady mengatakan Eastern Pride digelar untuk memeriahkan tahun kambing kayu ini berlangsung mulai Kamis (19/2/2015) sampai dengan Minggu (22/2/2015). Adapun, salah satunya pengunjung dapat meramal peruntungan di Tahun Kambing Kayu. Pengunjung, kata Veri, dapat diramal melalui garis tangan, kartu tarot dan membaca wajah. Acara ini berlangsung di Lower Ground Mal Senayan City pukul 14.00-16.00 dan pukul 17.00-19.00.
 
"Pengunjung dapat memilih media ramal yang diinginkan melalui garis tangan, kartu tarot atau membaca wajah," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (19/2/2015).
 
Kendati demikian, hanya pemenang infinite angpao yang berhak meramal nasib di tahun kalender China yang baru ini. Caranya, berbelanja minimal Rp1,5 juta. Sementara, pemilik Kartu Kredit Standard Chartered dan Infinite Primary Card Senayan City dengan pembelanjaan minimum Rp1,25 juta. 100 pengunjung pertama yang beruntung berkesempatan mengetahui peruntungan di tahun Kambing Kayu.
 
"Senayan City juga menghadirkan program Infinite Angpao Fabulous Gift for Lucky Customers dengan hadiah-hadiah menarik selama program Eastern Pride berlangsung, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro