Bobbi Kristina Brown/Reuters
Entertainment

Kondisi Terkini Bobbi Kristina: Dokter Lepas Ventilator

Newswire
Jumat, 20 Februari 2015 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dokter telah melepas ventilator Bobbi Kristina Brown, puteri mendiang penyanyi Whitney Houston, yang ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub di rumahnya pada 31 Januari lalu.

Sejak itu, ventilator membantu Bobbi Kristina bernapas. Namun hingga kini, belum ada keputusan dari keluarga untuk melepas alat yang membantunya tetap hidup, kata sumber dari pihak keluarga, Kamis (19/2/2015) waktu setempat.

Sumber yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan tidak ada perubahan kondisi Bobbi. Melepas selang pernapasan adalah langkah standar untuk menghindari infeksi, kata dia.

Anggota keluarga mengatakan Bobbi, 21, puteri tunggal dari Bobby Brown dan Houston, sedang berjuang hidup di Emory University Hospital di Atlanta Amerika Serikat.

Mereka hanya mengatakan sedikit tentang penanganan medis Brown dan sang ayah juga meminta agar privasi mereka dihormati.

Polisi di Roswell, Georgia, menyelidiki kasus ini dalam investigasi kriminal dan telah menanyai orang-orang seputar situasi yang berujung pada Bobbi ditemukan di dalam bak mandi.

Whitney, ibu Bobbi, ditemukan dalam keadaan tewas tenggelam di bak mandi hotel Beverly Hills, California pada 11 Februari 2012.

Pihak otoritas mengatakan penggunaaan kokain dan penyakit jantung berkontribusi pada kematian Houston di usia 48, demikian Reuters. (Antara)

 

BACA JUGA:

Bateeq Wakili Indonesia di Panggung Catwalk Jessica Minh Anh di New York

6 Cara Memakai Leggings Agar Terlihat Modis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro