Indonesia International Wedding Festival/Istimewa
Fashion

Berencana Menikah, Datang Saja ke Pameran Ini

Muhammad Abdi Amna
Sabtu, 28 Februari 2015 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi para calon pengantin yang tengah merencanakan pesta pernikahan secara lengkap dari segi dekorasi, gedung, budget, hingga lokasi bulan madu ada baiknya berkunjung ke Indonesia International Wedding Festival di Jakarta Convention Centre.

Acara yang digelar sejak 27 Februari hingga 1 Maret 2015 ini akan dihadiri lebih dari 300 vendor pernikahan dari Jakarta, Bali dan kota besar lainnya di Indonesia.

Seperti dikutip dari situs resmi weddingku.com, penyelenggara acara jugamengundang berbagai wedding venue di Bali, puluhan hotel ballroom dan wedding venue di Jakarta.

Selain itu, ratusan vendor lainnya seperti bridal, fotografer, katering dan perlengkapan pernikahan akan hadir di area terintegrasi, yaitu di Main Lobby, Assembly hall, dan Plenary Hall.

Untuk melengkapi seluruh rencana pernikahan para calon pengantin, penyelenggara juga menghadirkan paket-paket bulan madu dengan pilihan penginapan romantis
di Bali serta paket bulan madu ke luar negeri.

Selama akhir pekan acara ini akan dimulai sejak pukul 11.00 wib hingga 22.00 wib. Untuk memasuki area pameran pengunjung akan dikenakan tiket masuk dengan
nominal yang cukup terjangkau dengan masa berlaku hingga hari terakhir pameran. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro