Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berikut 5 Khasiat Minum Teh Hijau Setiap Hari

Teh hijau sudah umum dikenal bisa memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan wajah dan tubuh seseorang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Maret 2015  |  10:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Teh hijau sudah umum dikenal bisa memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan wajah dan tubuh seseorang.

Karena itulah, banyak orang terutama perempuan yang mengonsumsi teh hijau setiap harinya. Meskipun ternyata masih banyak orang yang juga belum paham betul sebenarnya manfaat dari mengonsumsi teh ini.

Berikut 5 manfaat mengonsumsi teh hijau setiap hari bagi kesehatan Anda.

1. Mencegah kanker 

Para peneliti telah menemukan bahwa minum teh hijau setiap hari mengurangi risiko kanker. Hal tersebut karena teh hijau memiliki kandungan polifenol, antioksidan yang mencegah kerusakan sel.

2. Pembakar lemak

Ini adalah fakta diketahui bahwa teh hijau membantu dalam menurunkan berat badan. Minum secangkir teh hijau dengan satu sendok teh madu pada perut kosong di pagi hari bisa membantu membakar lemak pada tubuh Anda.

3. Mencegah penuaan dini

Polifenol juga mencegah penuaan dan meningkatkan umur panjang.

4. Mengurangi lemak perut

Jika Anda berfantasi tentang memiliki perut yang rata, maka cobalah minum empat cangkir teh hijau setiap hari. Dengan diimbangi latigan dan diet sehat niscaya keinginan Anda akan terpenuhi.

5. Mencegah dehidrasi

Bahkan jika Anda bukan orang yang minum air putih secara teratur , minum secangkir teh hijau sepanjang hari membantu Anda tetap terhidrasi .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teh hijau

Sumber : Timesofindia

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top