Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Itang Yunasz Hadirkan Busana Muslim Bergaya Sporty Romantis

Itang Yunasz menghadirkan koleksi busana bergaya sporty romantis di Indonesia Fashion Week 2015.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 Maret 2015  |  12:12 WIB
Koleksi busana Itang Yunasz di Indonesia Fashion Week 2015 - Antara
Koleksi busana Itang Yunasz di Indonesia Fashion Week 2015 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Perancang mode busana muslim Itang Yunasz terus mengembangkan segmen pasar busana muslim dengan meluncurkan brand Moshaict untuk hijabers usia muda.

Pengembangan ide kreatifnya itu terlihat dari peluncuran brand Moshaict belum lama ini. Kehadiran brand terbaru itu menambah deretan 4 brand sebelumnya, yaitu brand Itang Yunasz premium, Tatum by Itang Yunasz, Preview Itang Yunasz, dan Kamilaa.

Koleksi perdana Moshaict yang diperagakan pada rangkaian Indonesia Fashion Week 2015 mengangkat tema Spo Romantic yang merupakan gabungan dari Sporty dan Romantic. Terdapat 40 pilihan desaian yang cocok dikenakan wanita usia muda mulai usia 25-35 tahun.

Koleksi perdana itu mengusung tema Sport Romantic yang terinspirasi dari gaya sporty dan feminin yang juga merefleksikan sisi romantis.

Itang dikenal dengan digital printing yang kreatif. Motif koleksi brand termuda itu hadir dalam bentuk ornamen embalishment seperti huruf, angka, dan garis sporty yang tegas serta motif bunga bertumpuk dalam warna-warna muda. Pilihan warnanya antara lain icy blue, biru cokelat, cokelat, tosca, dan pink.

Koleksi perdana tersebut hadir dengan bahan pilihan berupa bahan chiffon, jersey, dutches, scuba fabric, waffel, dan satin silk ke busana blus, tunik, rok, celana panjang dan long dress dengan potongan layer. Lalu ada pula long dan short outerwear untuk memberi kesan jatuh melambai bila dikenakan. (Bisnis.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia fashion week fashion show
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top