Koleksi busana Itang Yunasz di Indonesia Fashion Week 2015/Antara
Fashion

Itang Yunasz Hadirkan Busana Muslim Bergaya Sporty Romantis

Reni Efita
Minggu, 8 Maret 2015 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perancang mode busana muslim Itang Yunasz terus mengembangkan segmen pasar busana muslim dengan meluncurkan brand Moshaict untuk hijabers usia muda.

Pengembangan ide kreatifnya itu terlihat dari peluncuran brand Moshaict belum lama ini. Kehadiran brand terbaru itu menambah deretan 4 brand sebelumnya, yaitu brand Itang Yunasz premium, Tatum by Itang Yunasz, Preview Itang Yunasz, dan Kamilaa.

Koleksi perdana Moshaict yang diperagakan pada rangkaian Indonesia Fashion Week 2015 mengangkat tema Spo Romantic yang merupakan gabungan dari Sporty dan Romantic. Terdapat 40 pilihan desaian yang cocok dikenakan wanita usia muda mulai usia 25-35 tahun.

Koleksi perdana itu mengusung tema Sport Romantic yang terinspirasi dari gaya sporty dan feminin yang juga merefleksikan sisi romantis.

Itang dikenal dengan digital printing yang kreatif. Motif koleksi brand termuda itu hadir dalam bentuk ornamen embalishment seperti huruf, angka, dan garis sporty yang tegas serta motif bunga bertumpuk dalam warna-warna muda. Pilihan warnanya antara lain icy blue, biru cokelat, cokelat, tosca, dan pink.

Koleksi perdana tersebut hadir dengan bahan pilihan berupa bahan chiffon, jersey, dutches, scuba fabric, waffel, dan satin silk ke busana blus, tunik, rok, celana panjang dan long dress dengan potongan layer. Lalu ada pula long dan short outerwear untuk memberi kesan jatuh melambai bila dikenakan. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro