SK-II Magnetic Wand/JIBI-Reni Efita
Fashion

Teknologi Magnetic Wand, Cara Perawatan Kulit Mata Terbaru

Reni Efita
Senin, 9 Maret 2015 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Produk perawatan wajah, SK-II memperkenalkan teknologi revolusioner perawatan mata magnetik, SK-II Magnetic Wand, untuk mempercepat penyerapan bahan aktif krim mata yang dioleskan.

Teknologi tri-magnetik, kata Taro Yamaguchi Scientific communications Senior Manager SK-II Global Communication, membantu penyerapan bahan aktif dalam SK-II stempower eye cream ke dalam kulit lebih cepat, lebih baik, dan lebih mengontrol penyerapan kandungan krim, apabila dibandingkan dengan pemakaian biasa menggunakan jari tangan.

"Manfaat magnetic wand membantu penyerapan kandungan krim lebih baik untuk tiga titik area pengencangan di sekitar, sehingga membantu kulit sekitar area mata terasa lebih kencang dan membantu wajah tampak terlihat lebih muda," kata Taro, belum lama ini.

Seiring dengan bertambahnya usia, akan terjadi peningkatan risiko berkurangnya kekencangan kulit yang diikuti dengan tanda-tanda penuaan lainnya.

Pada umumnya, tanda-tanda penuaan tersebut akan terlihat di area sekitar mata terlebih dahulu.

Mata yang terlihat tampak lebih muda sangat penting untuk membantu penampilan wajah yang terlihat muda. Jika dilakukan perawatan kulit di sekitar secara teratur, maka dapat memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan di sekitar mata. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro