Keriput wajah/copiisimamici
Fashion

Inilah Beauty Gadget Untuk Mengurangi Keriput Sekitar Mulut

Reni Efita
Senin, 9 Maret 2015 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penampilan kulit wajah yang kencang menjadi dambaan banyak perempuan perkotaaan, terutama bagi mereka yang ingin kulit wajah selalu tampil kenyal dan kencang, serta sehat. Untuk mewujudkan hal tersebut, kini ada alat beauty gadget yang dapat mengencang otot sekitar mulut.

Cara mengencangkan kulit wajah pun banyak pilihannya. Baik itu menggunakan produk perawatan wajah mau pun dengan menggunakan alat yang dilengkapi teknologi atau gabungan keduanya
 
Salah satu alat inovasi terbaru dari MTG, salah satu produsen alat kecantikan dari Jepang, berkolaborasi dengan AIBI, salah satu pemain global di industri fitness, memperkenalkan alat ReFa dan Pao Facial Fitness untuk mengencangkan otot di sekitar mulut dan mengencangkan otot lainnya, sehingga kulit wajah terlihat awet muda.
 
Shu Setogawa, General Manager MTG Asia-Pacific mengatakan alat beauty gadget tersebut muda cara penggunaannya, hasilnya juga cepat, fleksibel untuk dibawa atau digunakan kapan diperlukan serta aman bagi kesehatan. Alat tersebut dapat digunakan dengan produk perawatan rutin yang diaplikasikan.
 
Alat ReFa yang terdiri dua bandulan bulat itu bekerja dengan mengubah sinar yang diserap pada panel solarnya menjadi arus listrik lemah. Alat itu dapat digunakan pada permukaan kulit wajah dengan me-roller ke atas yang melawan grativitasi bumi dan akan mempengaruhi tekstur kulit, membuat penampilan kulit menjadi kenyal, dan mengkilat. Alat multi fungsi itu juga dapat untuk melemaskan otot pada bagian kaki, tangan, perut, punggung pada otot bagian tubuh lainnya.
 
Sementara itu, dokter Sonia Wibisono mengatakan manusia saat usia muda mempunyai aliran listrik yang kencang, semakin tua aliran listriknya semakin berkurang, sehingga membuat kulit menjadi kendor. Alat tersebut, katanya, bekerja merangsang kolagen dan dapat berdampak awet muda.
 
Selain alat tersebut, perusahaan tersebut juga mengenalkan alat Pao Facial Fitness yang berfungsi untuk melatih 40 otot wajah secara maksimal untuk menjaga peremajaan wajah. Alat itu terdiri dari sayap pemberat pada sisi kiri dan kanan. Cara pemakaiannya pun mudah dengan menahan bagian tengahnya pada mulut, lalu mengayunkan alat itu dengan sudut sekitar 43 derajat selama 30 detik.
 
Berdasarkana hasil percobaan pada 50 konsumen usia 20-70 tahun di Jepang pada Oktober-Desember 2013, 93% konsumen mengakui penggunaaan Pao facial fitness itu secara rutin dua kali selama 30 detik setiap hari selama 14 hari menghasilkan perubahan pada wajah yang lebih kencang dan garis-garis tipis pada wajah berkurang. Alat ini melatih otot wajah yang berpengaruh pada garis senyum, kontur wajah dan sudut mulut.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro