Ilustrasi/Bisnis.com
Health

Komunikasi 15 menit Sehari Ciptakan Keluarga Harmonis

Reni Efita
Selasa, 10 Maret 2015 - 19:23
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Keharmonis hubungan anggota keluarga dapat diwujudkan dengan melakukan komunikasi berkualitas secara rutin setiap hari minimal selama 15 meniti untuk berbagi cerita baru.
 
"Seringkali ada banyak cerita yang belum terungkap dalam keluarga, padahal dengan saling berbagi cerita baru, ikatan keluarga bisa semakin erat dan hangat. Menjaga komunikasi berkualitas menjadi penting agar cerita-cerita baru terus terungkap dan anggota keluarga semakin saling mengerti dan menghargai," kata Brand Manager SariWangi Imelda Karyawira, Selasa (10/3/2015).
 
Untuk mewujudkan komunikasi yang berkualitas, dibutuhkan peran aktif semua anggota keluarga untuk saling berbagi cerita dan benar-benar mendengarkan satu sama lain.
 
Melalui cerita -cerita baru yang ditemukan seperti pengalaman unik, keinginan, hobi, kesukaan, dan cita-cita, kata psikolog anak dan keluarga Anna Surti, maka keluarga akan semakin dekat, dan harmonis, sehingga tercipta komunikasi yang lebih bermakna. Anggota keluarga yang membuka diri secara mendalam dapat saling menghargai dan memahami lebih baik antara satu sama lain serta saling mendukung sebagai keluarga yang utuh.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro