Rekomendasi film Weekend in Taipe
Entertainment

Film Weekend in Taipei, Pertarungan Polisi dan Bandar Narkoba Berbalut Aksi Komedi

Redaksi
Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi terbaru bertajuk Weekend in Taipei garapan dari sutradara George Huang memperkenalkan aktor kawakan Luke Evans yang berkonfrontasi langsung dengan Sung Kang.

Film Weekend in Taipei yang akan segera tayang di Indonesia ini berdurasi kurang lebih 100 menit, menawarkan perpaduan aksi, komedi dan romantisme sebuah keluarga.

Pertarungan antara kedua pemain bintang salah satu sekuel terbaik “Fast and The Furious” membawa nostalgia tersendiri dalam konflik dan penyelesaiannya.

Film ini tampaknya akan cocok untuk ditonton bersama keluarga atau kerabat sebab materi dan alur yang tidak begitu berat dan mudah untuk dicerna. Beberapa aktor dan aktris Taiwan turut ikut mengambil peran seperti Gwei Lun-Mei, Virginia Chien, dan Lu Yi Ching.

Film Weekend in Taipei menceritakan John Lawlor, seorang agen DEA yang berprestasi dalam pekerjaannya. Tidak ada orang jahat yang tidak bisa Lawlor hentikan, dan tidak ada yang tidak akan dia korbankan untuk menutup kasus.

Dalam pengejarannya dan penyelidikannya terhadap Kwang seorang bandar narkoba Taiwan, Lawlor bertemu dengan Joey Kwang seorang gadis yang bekerja sebagai kurir dan supir dari Kwang.

Lawlor yang saat itu sedang dalam penyamaran dan mencoba mendekati Kwang agar tahu mengenai data kartel narkoba terbesar di Taiwan itu, justru jatuh cinta terhadap Joey. Keduanya seharusnya tidak jatuh cinta, tetapi takdir menyatukan mereka.

Selama 15 tahun kemudian, takdir menempatkan Joey dan John pada sebuah pertemuan tidak terelakan setelah perpisahan nahas yang terjadi. Keduanya kembali bersatu dengan formasi yang sedikit unik dengan tambahan sang anak, Raymond. (Enrich Samuel K.P)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro